Ini Dia Destinasi Liburan dengan Sensasi Party yang Menyenangkan

0
1
EROPA

Lokasi Tomorrowland  berada di antara Brussels dan Antwerp yaitu Kota Boom. Ia terletak di sebuah taman rekreasi bernama Schore De Boom. Ada dua pilihan transportasi untuk dapat mencapai kota ini, mengggunakan pesawat atau juga kereta.

Surga para partygoers ini sendiri mulai dikenal dunia international sebagai destinasi party terbaik sejak tahun 2004. Ada beberapa alasan mengapa para penggila party dunia begitu tertarik menyambangi tempat ini.

Dekorasi venue yang begitu maksimal, memang belum bisa ditandingi festival lain di dunia. Tak tanggung-tanggung ada sekitar 20 stage dihadirkan. Uniknya masing-masing stage dihias sesuai dengan karakter para DJ atau artis yang akan beraksi di atasnya.

Nikmati Sensasi Keindahan Alam Rio De Janeiro Brazil

Jangan ragukan juga kapasitas tempat ini dalam menampung lebih dari 60.000 kerumunan pecinta festival electronic dance music. Di dalam kawasan ini juga terlihat pemandangan begitu asri. Deretan pepohonan hijau dan hadirnya danau, menjadi pelengkap yang pas untuk menikmati festival ini.

Hal lain yang mungkin takkan didapatkan di festival lainnya adalah tempat para pengunjungnya beristirahat. Tak perlu jauh-jauh dan juga tak perlu takut akan kehilangan momen seru di Tomorrowland.

Tempat tersebut diberi nama Dreamville. Lokasi ini memang merupakan tempat favorit para partygoers untuk melepas lelah. Konsepnya sangatlah unik, bukan berbentuk bangunan hotel mewah tapi justru berbentuk sebuah tenda.

Ada tiga pilihan tenda yang bisa dijadikan tempat bermalam selama di Tomorrowland. Pilihan tersebut disesuaikan berdasarkan fasilitas dan tarif yang dikenakan per malamnya.

Berniat Kunjungi Tempat-Tempat Indah dalam Game of Thrones?

Mulai dengan tenda menampung 4 orang yang hanya menyediakan tidur dengan matras, lalu dengan fasilitas tempat tidur, lemari pakaian hingga ada juga yang memberikan fasilitas tempat tidur, sofa, lemari es, bahkan mesin kopi espresso. Semua tersedia, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia.

Satu hal yang perlu diingat ketika berniat untuk menikmati kemeriahan di Tommorowland adalah kondisi fisik. Boleh dikatakan, festival ini bisa direkomendasikan bagi mereka yang memang sudah terbiasa menikmati party outdoor.

Selain kerumunan orang yang akan tumpah ruah, melakukan aktivitas berjalan kaki dengan jarak cukup jauh akan menjadi tantangannya.

(Visited 49 times, 1 visits today)