Buka Puasa Pertama di Lereng Anteng Panoramic Coffee Suguhkan Udara Segar Pegunungan

0
2
lereng anteng

Sudah memasuki akhir pekan, akan terasa lebih menyenangkan jika melakukan city escape ke kota kembang Bandung. Kini Bandung menyediakan banyak lokasi yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan.

Jika pergi ke Bandung POple harus menyempatkan ke daerah Punclut, Ciumbeleuit Bandung. Karena disana terdapat satu cafe yang berbeda dengan cafe lainnya. Ya, cafe yang bernama Lereng Anteng Panoramic Coffee menyuguhkan udara yang segar, pemandangan yang indah dan lokasi yang sangat cozy.

Nama Lereng Anteng diambil dari lokasi cafe yang berada di lereng dan anteng yang memiliki arti nyaman. “Lereng anteng ini di ambil karena bentuk bangunannya kan menurun seperti di lereng. Selain itu anteng bahasa sunda dari nyaman. Jadi semoga orang yang datang kesini anteng atau nyaman berada disini, dan kebukti dengan ramainya pengunjung membuktikan bahwa mereka nyaman untuk datang kesini,” ucap Manager Lereng Anteng, Yudi Hermawan.

FastFood Tak Berarti JunkFood Bisa Sehat Pas Makan Berdua!

Selain menawarkan tempat yang cozy dan udara yang sejuk, nuansa hijau rumput yang bikin segar juga pegunungan yang mengelilingi Lereng Anteng. Banyak pengunjung yang datang ke Lereng Anteng untuk Selfie.

 

Kalau menengok ke bawah terdapat beberapa tenda sebagai spot favorit para pengunjung. Didalam tenda tersebut terdapat meja kecil juga bantal duduk. Untuk menu yang ditawarkan tidak terlalu mahal mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 45.000.

Lereng Anteng Panoramic Coffee juga memiliki menu andalan, sebagai makanan berat Nasi goreng cikur menjadi juara di cafe ini, selain itu terdapat cemilan-cemilan seperti cireng rujak, roti bakar dan minuman yang menjadi andalan adalah Hot Chocolate yang dihidang dengan latte art yang unik-unik.

Keren! Restoran di Inggris Ini Sajikan Makanan Hasil Printer 3D

For your info POple… jika ingin mengunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee sebaiknya sore hingga malam jika mau dateng kesini. Agar mendapatkan pemandangan lampu-lampu kota Bandung dan tidak terlalu panas.

 

(Visited 288 times, 1 visits today)