Memajukan Pariwisata di Indonesia, MenPar Buka Kerjasama dengan Maskapai Low Cost

0
0

POPle kamu pasti suka dong dengan promo dari berbagai penerbangan? Yap, promo-promo tersebut akan mempermudah kita sebagai traveller untuk melancong keberbagai belahan dunia hehehe…

Saat ini maskapai penerbangan low cost carrier (LCC) Air Asia, sudah siap mendukung program pariwisata Indonesia, yang tahun ini ditargetkan untuk membawa 17 juta wisatawan asing ke Indonesia.

Yuk, Intip Pesona Wisata Tanjung Puting Si Icon Internasional….

Air Asia berkomitmen membuka penerbangan baru ke destinasi pariwisata prioritas serta originasi prioritas, untuk pertumbuhan yang besar. Menteri Pariwisata Arievf Yahya akan mendukung usulan dari Air Asia, dalam perkembangan bandara LCC di bandara prioritas Indonesia seperti Cengkareng dan Denpasar.

Selain itu, maskapai penerbangan ini akan mengurangi airport tax bagi penumpang LCC, dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan maskapai penerbangan LCC.

“Kita akan dukung pengembangan LCC di Indonesia, untuk mencapai target 17 juta wisatawan yang akan masuk ke Indonesia,” Ucap Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Pemkab Kotawaringin Majukan Sektor Pariwisata di Tanjung Puting Kalimantan Tengah…

Menurut Arief, bisnis Tourism, Transportation and Telecomunication di Indonesia memilik DNA yang sangat mirip dengan LCC. Yap POPle, bisnis tersebut akan berpengaruh saat peak dan low season.

Selain itu, bisnis keduanya juga sama-sama bergantung kepada jarak, sehingga ada zona. “LCC dan TTT sama-sama sensitif dengan harga. Semakin murah harganya semakin meledak traffic penjualannya. Karena penerbangan murah, orang akan menjadi affordable. Masyarakat juga akan menjadi terbiasa naik pesawat,” tutupnya.

 

 

(Visited 5 times, 1 visits today)