Permainan Seru Indoor Seru di Jakarta ini Patut untuk Dicoba! Yuk, Kepoin Keseruannya!

0
47

Masa liburan memang sudah usai, tapi bukan berarti kamu tidak bisa merasakan suasana liburan di akhir pekan, bukan? POPIe, pernah nggak sih kamu merasakan keseruan bermain permainan indoor di sekitaran Jakarta? Well, Jakarta memang terkenal dengan pusat perbelanjaan dan gedung-gedung tingginya, tapi bukan berarti tidak ada hiburan lain yang bisa kamu coba, kan? Ada beberapa tempat khusus yang menyediakan permainan indoor yang seru dan menantang. Nah, Penasaran?? Berikut adalah rekomendasi tempat-tempatnya.

1. Pandora Experience

Bagi kamu yang benar-benar ingin dikagetkan alias merasakan goosebumps, maka tidak ada salahnya kamu mencoba permainan yang satu ini. Apalagi kalau kamu memang penggemar cerita-cerita mistis seperti segitiga bermuda, Jack the Ripper, Amityville, the Legend of Eldorado, dan lain-lain. Di sini merupakan tempat yang tepat bagi kamu untuk menajdi salah satu pemeran yang bisa memecahkan teka-teki dari alur cerita kisah legendaris tersebut! Kamu bisa memilih banyak permainan dengan berbagai tingkat kesulitan dan keseraman. Kamu juga bisa lihat langsung di Website Pandora Experience Indonesia, terdapat 4 tempat yang tersebar di Jakarta. Permainan ini merupakan permainan grup yang menuntut kamu untuk dapat bekerjasama dengan orang-orang di dalamnya. So, jangan lupa untuk mengajak teman-temanmu untuk bermain permainan yang satu ini, ya!

Ini Dia Bahaya Nggak Mandi Setelah Nge-gym Bagi Pria!

2. Escape Hunt

Tidak jauh berbeda dengan Pandora Experience, Escape Hunt juga menyediakan permainan pemecahan teka-teki di dalam ruangan yang tidak kalah serunya! Bedanya hanyalah dari segi jumlah orang yang terlibat dalam permainan dan jenis dari storyline yang disediakan. Ya well, kalau Pandora lebih fokus kepada cerita-cerita legendaris dan menempatkan kita sebagai orang biasa yang terjebak dalam satu ruangan, kalau Escape Hunt menjadikan kita berperan sebagai seorang detektif yang berkewajiban untuk menyelesaikan berbagai misteri yang belum dapat terpecahkan! Kamu akan diberikan seragam yang akan membuatmu merasa betul-betul seperti detektif, lho. Yap, yang pastinya akan instagram-able untuk difoto!

3. Laser Game

Kalau dua permainan tadi merupakan permainan memecahkan teka-teki, permainan yang satu ini akan lebih banyak melakukan pergerakan fisik di dalam ruangan. Yap, Laser Game! Pilih tim favoritmu untuk mematikan semua anggota musuh! Tidak seperti Paintball yang memberikan rasa sakit, Lase Game ini didesain dengan menggunakan sensor sehingga aman untuk dimainkan segala kalangan.

Dari Tahun ke Tahun, Intip Transformasi Agnez Mo yang Semakin Kece!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 411 times, 1 visits today)