5 Destinasi Wisata Taman Ujung Kulon yang Harus Dikunjungi Bersama Pasangan

0
2
Wah, Jika Kedua Pemilik Zodiak Ini Dipertemukan, Bakalan Menjadi Pasangan Paling Serasi!

Seru dan memberikan pengalaman yang berbeda, 5 Destinasi Wisata di Taman Ujung Kulon ini wajib Anda kunjungi bersama pasanganmu.

 

Tepat Minggu 26 Februari 2017, Taman Ujung Kulon telah berusia 25 tahun. Bahkan, Google membuat doodle khusus untuk menandakan Hari Jadi ke-25 Taman Ujung Kulon ini. Bercerita tentang Taman Nasional Ujung Kulon, terdapat beberapa destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan.

 

Serbuan Buah Dada di Pantai Negara Ini Jadi Aksi Protes Paling Ramai!

 

Disana, Anda bisa melihat badak bercula satu yang merupakan mamalia langka di dunia, karena populasinya sekarang yang hanya menyisakan sekitar 50-an ekor.

Terbayangkan serunya melihat binatang langka ini bersama pasanganmu? Nah, berikut ini 5 Destinasi Wisata Taman Nasional Ujung Kulon yang wajib Anda kunjungi bareng Pasangan!

1. Pulau Peucang

Pulau Peucang merupakan gerbang utama Taman nasional Ujung Kulon, pulau ini biasanya menjadi tempat yang pertama kali disinggahi wisatawan sebelum pindah ke pulau lainnya. Anda bisa menikmati indahnya pantai dipulau ini bersama pasanganmu, serta melihat monyet dan babi hutan yang berkeliaran di sekitar pantai lho POPle…

 

2. Pulau Handeleum

Di Pulau Handeleum ini Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda, yang tidak tersedia di pulau-pulau lainnya: canoeing menyusuri Sungai Cigenter. Dengan jarak tempuh sekitar 2 jam, Anda bisa mendayung kano sambil menikmati pemandangan hutan hujan serta bakau. Konon, daerah ini adalah habitat ular serta buaya muara! Hmm, ngeri-ngeri sedap, ya. Tapi, ini kesempatan Anda untuk menunjukkan keberanian di depan si Dia.

 

7 Destinasi Ini Sajikan Keindahan Lewat Wisata Seks-nya !

 

3. Padang Penggembalaan Cidaon

Padang Penggembalaan Cidaon adalah lokasi yang tepat untuk melihat satwa-satwa liar mencari makan. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke sini bersama pasanganmu adalah pagi dan sore hari, karena saat itulah banyak satwa sedang keluar mencari makan ke padang. Anda bisa menemukan hewan-hewan seperti banteng dan merak. Biar tidak mengganggu satwa, Anda bisa mengamati mereka dari tower yang difungsikan sebagai gardu pantau.

 

4. Karang Copong

Di sini Anda juga bisa mencoba trekking di hutan hujan tropis yang letaknya tidak jauh dari pantai. Jalur trekking ini berakhir di Karang Copong, pantai yang didominasi batu-batu karang. Sunset di sini indah, lho! Sepanjang jalan, Anda bisa menemukan rusa dan beberapa satwa lainnya. Kalau beruntung, Anda bahkan bisa berjumpa dengan badak Jawa. Tapi, berhubung ini hutan hujan tropis, jangan lupa mengoleskan losion anti-nyamuk untuk pasanganmu ya POPle.

 

Ini Dia, 5 Kota Terbaik Untuk Wisata Kuliner!

 

5. Gunung Honje

Salah satu hal yang lebih menantang adalah menakhlukkan puncak gunung yang berada di dalam Taman nasional Ujung Kulon yaitu Gunung Honje. Sebelum mendaki ke gunung ini umumnya Anda akan diajak berkeliling ke kawasan sekitar desa Tamanjaya. Di tempat ini terdapat Desa Nelayan Cibanua, Curug Pipanis dan sumber air panas Cibiuk. Di desa ini juga telah tersedia penginapan untuk para wisatawan.

 

Keindahan Taman Nasional Ujung Kulon memang begitu mempesona. Serasa berpetualang membelah hutan Amazon ketika menyusuri sungai dengan kano, apalagi ditemani oleh si Dia yang menambah perjalanan semakin Indah…

 

Nah, bagi yang belum punya Pasangan gimana dong? Kagak usah khawatir, ikutan aja bareng Angels On Trip ya!

 

(Visited 344 times, 1 visits today)