Yang Syur-Syur Itu Masih Eksis, Buktinya 7 Lokasi Syur di Dunia Ini!

0
1

Ingin liburan menyenangkan? Coba deh untuk susuri Vagina atau Klimaks. Ups! Apa ini aba-aba untuk permainan seks? Hahaha! Tenang. Dua nama berbau seks tersebut ternyata adalah nama dari lokasi disalah satu negara.

Duh, agaknya harus berhati-hati ya jika ingin menuju lokasi tersebut, tata bahasa harus diperhatikan. Ga mau kan gara-gara salah ucap malah jadi disangka gak sopan? Nah, simak beberapa nama kota yang luar biasa porno di bawah ini.

 

 

#1

INTERCOURSE VILLAGE

Pennsylvania

Jangan bayangkan akan banyak orang bersetubuh di sana. Desa yang terletak di kawasan Leacock Township, Lancaster County, Pennsylvania, ini jadi area yang oke untuk bersenang-senang. Salah satunya, cobalah menginap di Best Western Plus Intercourse Village Inn & Suites.

 

 

#2

DILDO

Newfoundland

Dildo adalah kota dengan pantai yang indah di pulau Newfoundland, propinsi Newfoundland dan Labrador, Kanada. Sekitar 1.200 orang menyebutnya perumahan Dildo dan di sana ada komunitas yang disebut South Dildo. Kota ini jadi terkenal karena keunikan nama kotanya.

 

Ngomongin nama-nama intim, ketahui juga sederet fakta seksi dari vagina. Baca di sini.

 

#3

WANK MOUNTAIN

Jerman

Duh, tiba-tiba membayangkan yang macam-macam! Gunung masturbasi? Jelas ini salah! Karena ‘wank’ dalam bahasa Jerman sebenarnya di ucapkan ‘Vank’. Ini adalah lembah Loisach di selatan Jerman. Dekat dengan perbatasan Austria, puncak bersalju dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut yang jadi tempat yang bagus untuk hiking!

 

 

#4

ANUS

Perancis

Anus berada di kawasan Yonne Komune, Burgundy, Perancis. Walau namanya terdengar kasar bahkan menjijikkan, siapa sangka jika keindahannya menarik perhatian. Tapi walau pedesaan ini dikelilingi tanaman hijau yang asri, tetap saja namanya yang kasar jadi daya tarik utama.

 

Ponpin menjadi benda wajib ketika berwisata. Nah, jangan lupa unduh aplikasi traveling ini agar liburan Anda mudah.

 

#5

F***ING

Austria

I’m going to F***ing, Austria”, lantas ini bukan berarti kalimat yang kasar ya! Memang ada tempat bernama F***ing di Austria, tepatnya terletak di kota Tarsdorf, wilayah Innviertel. Ya, jika ingin pergi berlibur ke sana ucapkan dengan jelas.

 

#6

CLIMAX CITY

Georgia

Klimaks adalah sebuah kota di Decatur County, Georgia, Amerika Serikat. Meskipun terdengar sedikit nakal, sebenarnya terdapat makna di balik nama tersebut. Diberi nama ‘Climax’ karena tempat ini terletak di titik tertinggi dari jalur kereta api antara Savannah, Georgia dan Sungai Chattahoochee.

 

#7

VAGINA

Rusia

Sebenarnya pengucapannya berbeda dalam bahasa Rusia. Tapi coba bayangkan pas diucapkan di hadapan orang yang tak tahu kota ini, “I live in Vagina“, pasti orang-orang akan bingung setengah mati. Hahaha! Mungkin mereka akan terbayang Anda keluar masuk gua kenikmatan tersebut.

Hmmm, apa ini akan jadi list liburan Anda dan dia tahun ini? Pokoknya jangan lupa share location di Path ya. Hehehe!

(Visited 4,350 times, 1 visits today)