Juventus Membanderol Dybala dengan Harga Rp 1,9 Triliun Untuk yang Mau Membelinya

0
0
Membanderol Dybala

Klub rasaksa Italia, Juventus kabarnya sudah menetapkan harga jual untuk Paulo Dybala. Juventus Membanderol Dybala dengan Harga Rp 1,9 Triliun Untuk yang Mau Membelinya 

Santer diberitakan akan hengkang dari Juventus. Bianconeri pun dikabarkan membanderol harga selangit bagi pemainnya tersebut. Sebagaimana dilansir dari Corriere dello Sport, banderol selangit yang disematkan Bianconerri untuk Dybala bahkan mencapai 120 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun rupiah.

Harga itu agaknya memang pantas untuk Dybala. Sebab sejak diboyong Juve dari Palermo pada musim panas 2015 lalu, pemain yang ditebus dengan harga transfer 32 juta Euro plus bonus delapan juta Euro itu langsung menjadi andalan di lini depan Si Nyonya Tua – julukan Juventus.

Ini yang Sudah Resmi! Drawing Perempat Final Liga Champions 2018/2019

Sayangnya,  peruntungan Dybala berubah di musim ini. Pemain asal Argentina itu baru mencetak sembilan gol dari 35 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Padahal di tiga musim sebelumnya, Dybala terhitung mampu membuat banyak gol untuk Juventus.

Keadaan yang dialami Dybala saat ini rupanya sedikit dipengaruhi oleh kehadiran Cristiano Ronaldo. Sejak di datangkan ke Turin pada musim panas lalu, eks penggawa Real Madrid itu rupanya sukses membuat Dybala kehilangan statusnya sebagai bintang utama Bianconerri. 

Tak hanya karena hal itu, langkah Juventus yang telah menetapkan harga jual untuk Dybala kabarnya juga karena mereka tengah berambisi untuk memboyong pemain bintang lagi pada musim panas nanti. Hal ini jelas membuat posisi Dybala dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri makin terpojok.

Meski posisinya makin tak menentu di Allianz Stadium, pesepakbola 25 tahun itu tak kehilangan pesonanya. Bahkan, dengan banderol selangit yang disematkan oleh pihak klub, Dybala kabarnya masih menjadi pemain yang diburu beberapa klub besar Eropa lainnya, sebut saja Manchester United, Manchester City, Liverpool, hingga Real Madrid.

(Visited 122 times, 1 visits today)