Kabarnya, Samuel L Jackson Bakal Bintangi Reboot Film Saw

0
3
Film Saw

Samuel L Jackson akan membintangi reboot film horor-thriller Saw. Kabarnya, Samuel L Jackson Bakal Bintangi Reboot Film Saw

Aktor Avengers tersebut akan bergabung dengan Chris Rock yang keterlibatannya telah diumumkan Lionsgate, medio Mei 2019.

Dalam film tersebut, Chris Rock akan berperan sebagai seorang detektif yang tengah terlibat investigasi serangkaian kejahatan. Sementara Samuel L Jackson, berlakon sebagai ayah karakter yang diperankan oleh Chris Rock.

Selain kedua aktor tersebut, film reboot Saw juga akan diperankan oleh Max Minghella dan Marisol Nichols. Kedua nama tersebut mulai mencuri perhatian publik setelah berperan dalam serial televisi yang mereka bintangi masing-masing.

Keren Banget! Di Film Mortal Kombat, Joe Taslim Bakal Jadi Sub-Zero

Mengutip Variety, Selasa (9/7), proses produksi film reboot Saw rencananya akan segera dimulai. Sayang, Lionsgate masih merahasiakan plot cerita film tersebut.

“Kami pikir, Samuel L. Jackson dan Chris Rock bersama Max Minghella dan Marisol Nichols akan membuat Saw terasa semakin spesial. Kami sudah tidak sabar menampilkan cerita pembunuhan baru yang mengejutkan dalam franchise ini,” kata Joe Drake, Chairman Lionsgate Motion Picture Group.

Darren Lynn Bousman, sutradara film kedua, ketiga, dan keempat Saw akan kembali mengarahkan versi reboot ini. Rencananya, film ini akan dirilis ke pasaran pada 23 Oktober 2020.

(Visited 208 times, 1 visits today)