Unik, Kafe di Jepang Ini Bisa Bantu Seseorang untuk Melupakan Mantan Kekasihnya!

0
12
Unik, Kafe di Jepang Ini Bisa Bantu Seseorang untuk Melupakan Mantan Kekasihnya!

Sudah melakukan berbagai cara untuk melupakan sang mantan pacar tapi masih belum berhasil? Tenang, datang saja ke Kafe ini..

 

Faktanya tidak sedikit orang yang move on dengan cepat setelah putus. Meskipun ketika sudah punya pacar baru, bahkan saat akan menikah, bayangan masa lalu bersama mantan pacar sering datang mengganggu. Untuk itu diperlukan penanganan khusus agar bisa melangkah ke depan melupakan mantan!

Nah, kalau kamu sedang atau berencana untuk ke Jepang, mampirlah ke kafe unik yang akan kami bahas berikut ini. Pasalnya, selain menawarkan minuman dan makanan yang enak selagi bersantai, bartender kafe tersebut juga seorang pakar hipnotis yang bisa membantu pengunjungnya untuk melupakan mantan!

Saat memasuki kafe yang bernama Tokyo Hypnosis Cafe Colors itu, sekilas tidak ada yang aneh, dan juga interior dalam cafe ini pun tampak biasa dan sederhana. Ternyata begitu banyak orang datang bukan untuk menikmati makanan dan tempatnya, melainkan untuk meminta bantuan secara hipnotis.

Belum Bisa Move On? Inilah 5 Cara Membuat Mantan Kembali Sayang..

Berapa Biaya Untuk Sekali Hipnotis?

Ya, sang ahli hipnotis ini bisa membantu mereka yang gagal move on dengan mematok biaya senilai Rp 120 ribu sampai Rp 6 jutaan. Harganya memang jauh lebih mahal daripada biaya makannya. Namun, beberapa orang yang telah ditanganinya mengaku bisa melupakan mantannya.

Tak cuma bisa membuat kamu melupakan sang mantan saja, Tokyo Hypnosis Cafe Colors juga bisa membantu kalian untuk menghentikan kebiasaan merokok, mengatasi fobia dan menyembuhkan luka batin akibat trauma apa saja.

Harus Coba, Tempat Wisata Kuliner di 5 Negara Ini Adalah Surganya Pencinta Seafood!

Faktanya, menurut para ahli dibidang ilmu hipnoterapi, hipnotis dapat digunakan untuk membantu seseorang mengubah sudut pandang terhadap sang mantan dan berbagai kenangan yang pernah dilalui bersamanya. Sehingga walaupun kamu teringat kembali akan peristiwa menyakitkan di masa lalu, maka kamu tidak akan menanggapinya dengan kesedihan.

(Visited 21 times, 1 visits today)