Ternyata Ada Kaitan Mimpi dengan Kondisi Kesehatan! Seperti 5 Mimpi Ini..

0
5
Ternyata Ada Kaitan Mimpi dengan Kondisi Kesehatan! Seperti 5 Mimpi Ini..

Bagaimana pagi kamu? Apa dimulai dengan senyuman pas buka mata? Hmm, kira-kira apa yang bikin kamu tersenyum? Apakah karena mimpi semalam? Duh, kalau omongin mimpi ini bagai misteri yang sulit terkuak!

 

Makna dibalik mimpi, sebagian ada yang percaya dan ada juga yang hanya menganggapnya sebagai hiburan saja. Terkadang mimpi yang kita dapat semalam bisa bikin penasaran sehingga itu jadi kepikiran. Nah, dilansir dari Boldsky akan diulas beberapa alasan mengapa kita bermimpi dan makna di baliknya. Seperti?

1. Mimpi Diserang

Mimpi semacam ini sering dialami orang-orang yang alami stres dan trauma mental. Hal ini juga bisa jadi tanda dari otak atau saraf penyakit seperti Alzheimer. Jadi, hati-hati pada kesehatan Anda jika mimpi ini terus berlanjut dalam jangka waktu panjang.

2. Mimpi Mengagetkan

Hal ini paling sering terjadi pada orang yang kelebihan berat badan. Mereka cenderung untuk bangun tiba-tiba dalam beberapa jam tidur. Penyebabnya, makanan yang tidak tercerna, sehingga menyebabkan ketak-nyamanan. Selain itu otak juga dalam keadaan setengah sadar.

Waspada, Ini 5 Efek Buruk Pakai Celana Jeans Terlalu Ketat Bagi Kesehatan!

3. Mimpi Bercinta

Ini umum terjadi di semua kelompok umur, tetapi lebih sering terjadi pada orang dewasa. Hal ini bisa terjadi karena tingkat kreatifitas atau imajinasi yang dimiliki seseorang, sehingga ia bisa berimajinasi sesuai dengan hal yang dia suka.

4. Mimpi Sakit

Mimpi ini dikenal sebagai mimpi prodromal, dimana seseorang mendapat mimpi tentang penyakit serius termasuk kanker dan gangguan penyakit berat lainnya. Jadi, jika Anda mendapat mimpi tersebut baiknya berhati-hati, karena akan jadi tanda Anda bisa jadi kenyataan!

Santai Adem! Dengerin 5 Lagu Selow Tanpa Harus Jadi Melow

5. Mimpi Buruk

Mengalami mimpi buruk menakutkan ternyata bisa berhubungan dengan beta blocker (obat anti cemas). Ini mencerminkan bagaimana kondisi jantung kita, masalah kurang tidur dan lain-lain. Studi juga menunjukkan kalau teriakan ketakutan sering berhubungan dengan jantung yang lemah. Duh!

(Visited 475 times, 1 visits today)