Bikin Kaget Harganya, Inilah 5 Kaos Paling Mahal di Dunia!

0
10

Mungkin bagi beberapa orang kaos dengan harga sekitar ratusan ribu saja sudah terasa mencekik dompet. Lalu, apa jadinya jika ada kaos yang seharga rumah mewah?

 

Sejatinya, kaos merupakan pakaian sehari-hari yang sering kita gunakan, dan umumnya kaos dijual dipasaran sekitar 100 ribu kurang lebih,  bahkan kaos dengan bahan terbaik sekalipun harganya tidak akan mencapai jutaan. Tapi tahukah kamu kalau ada beberapa kaos yang dibanderol dengan harga selangit alias ratusan juta?

1. UNICEF Cargo Flight

Badan amal UNICEF kala itu membuat baju dengan desain gambar pesawat yang menjatuhkan boks bantuan. Namun, baju tersebut hanya dibuat 12 buah di dunia. Harga baju tersebut mencapai US$ 300 ribu atau setara dengan Rp 4,02 miliar.

2. Superlative Luxury

Baju yang dirilis di London ini dibuat dengan bahan yang 100 persen bebas CO2 (karbon dioksida). Selain itu, bahan motif baju ini terbuat dari 16 permata bersertifikat.Permata tersebut dinilai sangat langka dan berharga. Harga baju ini sekitar US$ 400 ribu atau setara dengan Rp 5,36 miliar.

Dropbox Memungkinkan Anda Menambahkan Komentar Berbasis Waktu

3. John Lennon Home

Penggemar band The Beatles pasti kenal banget sama bang John Lennon dong. Musisi yang satu ini tewas dengan cara ditembak oleh salah satu fans fanatiknya. Saat itu, John Lennon sedang populer dengan baju Home-nya yang dibuat oleh restoran yang bernama Home. dibalik baju itulah yang membuat baju tersebut menarik. Histori baju tersebut yang membuatnya dibanderol sekitar US$ 16.400 atau setara dengan Rp 220,13 juta.

4. Hanes / UNICEF 1996 Olympics

Meski cuma sekedar baju hitam polos, namun baju ini diproduksi oleh Hanes dan UNICEF untuk menggalang dana untuk anak-anak. Baju ini dijual sebagai merchandise di Olympic Game tahun 1996 di Atlanta. Lalu ketika baju tersebut sudah langka, mereka melelang baju tersebut. Hasil lelangan baju itu US$ 42 ribu atau setara dengan Rp 563,76 juta.

5 Tanda-Tanda Pria Tidak Bisa Memuaskan Pasangan Wanitanya!

5. Run DMC “My Adidas”

Baju termahal dibuat untuk konser R.M.C pada tahun 1980-an. Saat itu, R.M.C sangat terkenal dan bekerja sama dengan Adidas untuk pembuatan baju. Baju tersebut masih sangat populer hingga saat ini. Harga baju tersebut lebih dari US$ 13 ribu atau setara dengan Rp 174,49 juta.

(Visited 541 times, 2 visits today)