Kasih Hadiah Spesial Pake Ide Ini Untuk Rayakan Hari Ibu!

0
4
hari ibu

Kasih sayang ibu tak pernah lekang oleh waktu. Perannya begitu besar bagi kehidupan Anda. Kasih Hadiah Spesial Pake Ide Ini Untuk Rayakan Hari Ibu!

Kasih sayang ibu tak pernah lekang oleh waktu. Perannya begitu besar bagi kehidupan Anda. Di Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember ini, sudahkah Anda menyiapkan kado spesial untuk bunda tercinta? Ini akan menjadi momen yang spesial untuk dapat mengungkapkan rasa cinta Anda kepada ibu.

Mengungkapkan kasih sayang Anda kepada sang ibu memang tidak hanya dapat Anda lakukan ketika Hari Ibu. Anda bisa melakukannya kapan pun sepanjang tahun. Namun, tak ada salahnya jika Anda memberikan sesuatu yang sederhana untuk ibu Anda yang istimewa.

Berikut ide-ide kreatif untuk hadiah istimewa di Hari Ibu:

1. Kartu Ucapan

Anda bisa memberikan kartu ucapan yang Anda buat sendiri kepada sang ibu di Hari Ibu. Selain mudah, memberikan kartu ucapan yang Anda buat sendiri memiliki makna tersendiri nantinya bagi sang ibu. Cara membuatnya cukup mudah dan banyak video tutorialnya di media youtube.

Ini Makna Hari Ibu Untuk 5 Bidadari POPULAR Ini

2. Puzzle Foto

Sudah biasa jika Anda gunakan memberikan foto di dalam frame yang dihias. Anda bisa berikan puzzle foto Anda bersama sang ibu sehingga dia selalu mengenang momen manis ibu dan anak. Pilihlah foto-foto yang Anda anggap apling berkesan dan penuh kegemebiraan. Cara membuatnya juga cukup mudah.

3. Makan Malam Bersama

Kalo biasanya Anda mengajak makan malam hanya pada pasangan Anda, di Hari Ibu ini, nggak ada salahnya lho mengajak dirinya untuk sekedar makan malam dan menikmati waktu bersama Ibu. Siapa tau Ibu Anda sedang rindu dengan momen makan malam bersama Anda yang sudah jarang terjadi karena kesibukan Anda yang luar biasa.

Jangan lupa untuk berikan pelukan dan kecupan manis untuk sang ibu, ya!

Selamat Hari Ibu POPle…

(Visited 68 times, 1 visits today)