Selain Bikin Perut Buncit, 5 Kebiasaan Buruk Ini Datangkan Bermacam Penyakit!

0
4
Wow, Menurut Penelitian Ini Ternyata Pria Gemuk Lebih Perkasa di Ranjang Lho!

Kebiasaan buruk yang biasa kita anggap sepele ternyata tanpa disadari bisa membuat perut buncit. Selain itu juga menjadi pintu masuk bagi bermacam penyakit. Untuk itu harus dihindari kebiasaan-kebiasaan buruk ini!

 

Menjadi sangat sehat sepanjang waktu terkadang jadi tugas yang sulit. Tapi itu bukan berarti harus patah arang melakukannya. Sebenarnya ada beberapa hal kecil yang bisa bikin kita sakit atau bikin badan bertambah gemuk. Misalnya, bekerja berjam-jam dan bepergian tanpa henti, itu dapat bikin kebugaran pudar.

Selain itu, pengulangan kebiasaan tertentu  bisa juga menimbulkan masalah kesehatan  dalam jangka panjang. Jika ingin mengetahui beberapa kebiasaan umum yang bisa bikin Anda sakit dan gemuk, yang perlu dilakukan hanyalah membaca poin-poin dibawah ini.

Di Negara Ini, Pria yang Mempunyai Perut Buncit Disukai Para Wanita!

1. Makan Berlebihan

Hanya karena ingin makanan kita sehat, kita seharusnya tak makan berlebihan. Anda harus mempraktekkan mengontrol porsi. Makanan yang baik dan sehat pun memiliki kalori. Tubuh harus mengandung  protein dan sedikit lemak yang tepat.

2. Minum Air Botol Plastik

Botol-botol sampah yang didapatkan dari toko perlu dibuang! Kenapa? Karena mengandung Bisphenol A (BPA) yang secara negatif memengaruhi kesuburan baik pria maupun wanita. Hal ini juga disebutkan dalam sebuah penelitian, senyawa ini juga terkait dengan obesitas.

Hanya Lari 2 Menit Sehari, dan Rasakan Manfaat Tak Terduganya Ini!

3. Tak Cukup Tidur

Tak cukup tidur bisa sebabkan kenaikan berat badan, kegelisahan, depresi dan resistensi insulin. Hal ini juga bisa memicu kondisi lain seperti Diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

4. Tak Menjaga Diet

Jika baru saja memulai diet baru seperti diet paleo atau diet rendah karbohidrat, maka ada beberapa hal yang perlu dijaga. Menghindari kelompok makanan tertentu sama sekali tak dapat menjaga keseimbangan tubuh yang sehat.

Gebet 5 Cara Jitu Ini Kala Hasrat Bercinta Menggebu Namun Tubuh Sedang Lelah!

5. Jarang Cek ke Dokter

Konsultasi dokter diperlukan untuk memeriksa defisiensi nutrisi dalam tubuh. Tidak mendapatkan cukup vitamin dapat menyebabkan risiko osteoporosis, penyakit jantung dan beberapa jenis kanker.

(Visited 7 times, 1 visits today)