Awas, Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Ternyata Bisa Menurunkan Libido!

0
2
Awas, Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Ternyata Bisa Menurunkan Libido!

Ternyata beberapa kebiasaan yang merupakan bagian dari stres dan tuntutan pekerjaan dapat membuat gairah seksual menghilang!

 

Pernahkah kamu mendapati dirimu tiba-tiba tidak bergairah di ranjang? Padahal, seingatmu, dulu kamu nggak kayak gitu. Nah, kalau kamu mengalami hal seperti itu, bisa jadi karena kebiasaan buruk yang kamu lakukan di kantor. Berikut kebiasaan buruk pria kantoran yang membunuh gairah bercinta yang perlu kamu kurangi atau jauhi.

Awas, Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Ternyata Bisa Menurunkan Libido!

1. Kurang Tidur

Deadline yang menumpuk bikin kamu melakukan suatu kebiasaan buruk terus-terusan, yakni begadang alias kurang tidur. Kamu mungkin menganggap hal itu wajar dan sudah risiko pekerjaan. Tapi, kenyataannya, buat tubuhmu itu sesuatu yang nggak wajar. Akibatnya, tubuhmu nggak akan bisa bekerja secara optimal dan memperngaruhi libido kamu, termasuk membuat kamu sulit klimaks!

2. Kelelahan

Kalau kamu melakukan terlalu banyak aktivitas, entah karena bekerja di kantor ataupun melakukan aktivitas lainnya di luar kantor, kamu akan merasa kelelahan. Akibatnya, tubuh kamu akan menstimulasi kamu untuk segera beristirahat, jadi, jangankan untuk bercinta, makan aja mungkin kamu sudah nggak sempat.

Ingat Baik-Baik.. Inilah 5 Bahasa Tubuh Saat Wanita Ingin Bersetubuh!

3. Banyak Minum Alkohol saat Party Bareng Teman Sekantor

Salah satu cara untuk mengurangi stres yang biasa dilakukan orang kantoran adalah minum bareng teman sekantor. Biasanya acara ini dilakukan sebulan sekali, setelah gajian. minum bareng alias have fun boleh aja, POPle. Akan tetapi, kamu harus tahu batas, kalau bisa nggak minum lebih dari segelas. Soalnya, terlalu banyak minum alkohol ini bisa membuat kamu kehilangan gairah seksual, lho!

4. Mengonsumsi Obat-obatan

Kantor lagi super sibuk, deadline menumpuk. Kamu cenderung pusing dan sakit lainnya! Saat nggak enak badan menyerang, kamu pasti segera minum obat, mengambil cara paling cepat untuk menghilangkannya. Maklum, sakit nggak akan bikin kerjaanmu jadi kelar dan atasanmu pasti nggak mau tahu. Nah, kebiasaan buruk minum obat ini ternyata punya efek samping, yakni membuat kamu kehilangan gairah bercinta, lho!

Sssttt… Sebelum Melakukan Aktivitas BDSM, POPle Harus Tahu Caranya Seperti Ini…

5. Stres Berkepanjangan

Tak dapat dipungkiri, saat mengalami stress karena pekerjaan, bukan hanya kulit, kualitas tidur, tapi juga kemampuan sensualitas kamu akan terganggu. Tubuh dan pikiranmu akan terganggu hingga sulit menerima rangsangan seksual yang datang menghampiri.

(Visited 51 times, 1 visits today)