Ssst, 5 Selebritis Hollywood Ini Punya Kebiasaan Buruk yang Kerap Dilakukan saat Bercinta!

0
25
Ssst, 5 Selebritis Hollywood Ini Punya Kebiasaan Buruk yang Kerap Dilakukan saat Bercinta!

Biarpun berlabelkan superstar Hollywood, tapi saat di atas ranjang, ia selalu mengulang kebiasaan yang bikin pasangannya tak nyaman. Hmm penasaran siapa sajakah mereka?

 

Pernahkah kamu ingin segera menghentikan aktivitas bercinta karena pasanganmu melakukan kebiasaan buruk saat seks? Seperti suara yang dikeluarkan, kebiasaan menggaruk alis di sela-sela senggama, hingga sikap konyol pasangan saat melakukan oral. Nyatanya tak hanya orang biasa saja yang suka melakukan kebiasaan buruk itu, selebritis-selebritis Hollywood pun juga ada yang punya kebiasaan buruk saat bercinta, Seperti dilansir dari Thehollywoodgossip inilah dia  deretan selebritis Hollywood dan kebiasaan buruknya di atas ranjang..

1. Paris Hilton

Wanita seksi pewaris Hotel Hilton yang juga dikenal sebagai sosialita itu ternyata kelihatan monoton ketika berada di ranjang. Menurut salah seorang mantan kekasihnya, Nick Carter, menyebutkan Paris Hilton tak liar di atas ranjang. Kebiasaan buruk Paris Hilton yaitu perlu dibimbing. Nick Carter bahkan sempat kaget mengetahui fakta itu.

2. Jhon Mayer

Mulai dari Taylor Swift sampai Katy Perry, adalah sederet wanita yang pernah ditaklukkan musisi tampan, Jhon Mayer. Namun, bicara seputar aktivitas seksual di atas ranjang, Jhon Mayer teryata memiliki kebiasaan jelek saat bercinta dengan mantan-mantannya itu. Diketahui ia akan sangat marah saat keinginannya tak dilakukan oleh pasangannya. Dia bahkan akan berteriak jika wanitanya tak mau melakukan hubungan seks. Bahkan, ia juga senang melakukan`cinta satu malam`bersama wanita yang ditemuinya.

Awas! 5 Kebiasaan Buruk Ini Menyebabkan Anda Jadi Cepat Lelah!

3. Iggy Azalea

Penyanyi seksi ini disebut-sebut memiliki kelakuan yang buruk setelah berhubungan seks. Iggy Azalea tak suka tidur dengan pria dalam keadaan sadar. Jadi, semua hubungan seks dilakukan ketika dia mabuk. Bahkan sumber lain menyebutkan, Iggy Azalea sangat payah di atas ranjang, membuatnya seperti seorang gadis yang baru pertama kali berhubungan seks. Bahkan, Iggy Azalea akan pergi saat pasangannya tertidur setelah bercinta.

4. Justin Bieber

Masuk dalam daftar pria yang punya kebiasaan buruk saat bercinta, Justin Bieber nyatanya sangat egois dan hanya memikirkan dan mementingkan keinginannya. Saat kepuasannya telah terpenuhi, Justin Bieber akan mengusir pasangannya keluar dari tempat tidur. Namun saat belum merasa puas, Justin Bieber tetap memaksa.

Keren! 5 Singel Hit The Chainsmokers Ini Juara Hentakannya

5. Kris Jenner

Di sebuah wawancara bersama Cosmopolitan, Kris Jenner membuat pengakuan yang mengejutkan. ia mengungkapkan kalau dirinya pernah berhubungan seks dengan mantan suaminya, Bruce Jenner di toilet pesawat terbang yang dipergoki oleh seorang pramugari yang mengetahui perbuatannya. Diketahui memang ia menyukai berhubungan intim di toilet pesawat saat dalam perjalanan.

 

 

(Visited 231 times, 1 visits today)