Hah, Kebiasaan Sepele Ini Ternyata Ampuh Bikin Kamu Tampan Setiap Hari!

0
4
Inilah 5 Alasan Kenapa Sehabis Bercinta Kulit jadi Tambah Kinclong Bebas Jerawat!

Kebiasaan sepele berikut ini ternyata mampu memancarkan pesona ketampanan kamu secara alami. Apa saja itu?

 

Ada beberapa kebiasaan sepele yang tanpa Anda sadari dapat memancarkan aura ketampanannya secara alami. Tak hanya untuk penampilan tubuh tetapi juga baik untuk kesehatan mental. Ingin tahu apa saja kebiasaan itu? Yuk, simak ulasan berikut ini seperti yang dilansir dari TimesofIndia..

1. Berhenti Merokok

Kebiasaan merokok bukan hanya membuat pria mendapatkan image negatif dari para wanita tetapi merokok juga dapat menyebabkan kerutan pada kulit yang lebih buruk daripada efek sinar matahari. Merokok dapat merampas kolagen dan elastin yang memberikan tekstur kulit, kekuatan, elastisitas dan mempercepat proses penuaan. Rokok juga dapat menyebabkan warna keabu-abuan pada kulit.

2. Basuh Wajah dengan Air Hangat

Jika selama ini kamu terbiasa membersihkan wajah dengan air dingin, coba deh mulai biasakan menggunakan air hangat. Air hangat dipercaya lebih efektif untuk membersihkan wajah ketimbang air dingin. Kamu cukup membasuh wajah dengan air hangat tanpa sabun pencuci muka. Pastikan temperatur airnya hangat-hangat kuku.

Hah? Apa Benar Orang Lebih Nagih Wi-Fi daripada Seks dan Coklat

3. Biasakan Badan Tegap

Postur tubuh yang baik benar-benar memberikan tampilan yang baik bagi pria. Inti dari latihan kekuatan atau olahraga yang sedikit berat adalah untuk mencegah tubuh bungkuk. Berolahragalah untuk melatih kekuatan otot selama 2 sampai 3 kali seminggu.

4. Pola Makan Sehat

Pola makan yang akan membuat kulit pria lebih bersinar, rambut lebih indah dan badan lebih bugar. Kuncinya adalah dengan menjaga agar asupan gizi tetap seimbang. Makanlah makanan yang kaya serat yang mampu menurunkan kolesterol dan makanan yang rendah gula, tinggi protein dan kalsium.

Ungkap Mitos Berat Badan Naik Karena Hubungan Bahagia

5. Jauhkan Diri dari Dehidrasi

Kulit membutuhkan air agar dapat berfungsi dengan baik terutama untuk melawan kerusakan yang disebabkan oleh matahari. Minum air delapan gelas sehari seperti yang dianjurkan juga dapat mengeluarkan racun dari tubuh dan membawa nutrisi ke lapisan dalam kulit (dermis).

(Visited 6 times, 1 visits today)