Terus Ekspansi, Keds Buka Gerai Barunya yang Kesepuluh di Kota Surabaya!

0
1
Terus Ekspansi, Keds Buka Gerai Barunya yang Kesepuluh di Kota Surabaya!

Gerai Keds kesepuluh di kota Surabaya ini jadi pilihan alternatif bagi para bonita yang sedang mencari sepatu dengan model terkini!

 

Terus lakukan ekspansi, merek sepatu perempuan asal Amerika Serikat, Keds®, membuka gerainya yang kesepuluh di Kota Pahlawan. Gerai Keds® baru ini bukanlah yang pertama di Surabaya, sebelumnya Keds® telah hadir di Tunjungan Plaza 3 dan kini gerai terbarunya berlokasi di Pakuwon Mall.

“Respon positif masyarakat Surabaya atas kehadiran kami menjadi alasan utama kami memutuskan untuk menambah jumlah gerai di sini,” ujar Iqbal Zakky Hasbianto, Public Relations Assistant Manager Keds® Indonesia.

Iqbal menambahkan bahwa respon positif ini tidak terlepas dari meningkatnya kebutuhan akan tren fesyen terkini, terutama sneakers di kalangan perempuan Surabaya. Iqbal percaya bahwa kehadiran Keds® bisa menjadi pilihan alternatif bagi para bonita (bonek wanita) dalam memenuhi kebutuhan fesyen mereka.

Ninja Xpress Berikan “Garansi Uang Kembali” di Bulan Ramadan dan Idul Fitri Ini..

“Selalu ada pesan khusus di setiap pasang sepatu Keds® dan koleksi kami tahun ini mengangkat tema Live Your Dream yang sangat cocok untuk para bonita. Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin mendorong para perempuan untuk berani mengejar mimpi mereka dan tetap merasa nyaman menjadi diri mereka sendiri,” tambah Iqbal.

Di gerai terbaru Keds® ini pelanggan bisa mendapatkan koleksi kolaborasi Keds® dengan beberapa merek lain seperti kolaborasi dengan Kate Spade, Rifle Paper Co., Betty and Veronica®, Sunnylife, dan yang terbaru dengan Lolita Mia, merek perhiasan dan aksesori asal Kosta Rika yang didirikan oleh seorang perempuan pengrajin seni bernama Elena Gil.

Sambut Lebaran, Mercedes-Benz Gelar National Service Week 2019

Selain itu, dua model sepatu unggulan terbaru dari Keds® yakni Keds® Rise dan Keds® Moxie Mule yang menjadi best seller di Korea Selatan, juga bisa pelanggan dapatkan di gerai ini.

(Visited 146 times, 1 visits today)