Kehilangan Followers di Instagram? Segera Cek Akun Anda!

0
2
akun

Pengikut akun Anda mungkin menurun drastis atas masalah aplikasi yang sedang terjadi dan telah dikonfirmasi langsung oleh Instagram.

Jika Anda memperhatikan bahwa followers Instagram Anda kacau-balau, Anda tidak sendirian. Banyak pengguna yang baru saja melaporkan bahwa mereka telah kehilangan pengikut Instagram yang jumlahnya menurun secara tiba-tiba.

Instagram pun telah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah mengetahui masalah ini dan sedang menangani kasus tersebut. Dalam tweet-nya dikatakan bahwa, ‘Kami menyadari masalah yang menyebabkan perubahan jumlah pengikut akun untuk beberapa orang saat ini, dan kami sedang berupaya menyelesaikan ini secepat mungkin’.

Sementara itu, penyebab bug masih belum jelas, beberapa pengguna bertanya apakah ini merupakan bagian dari upaya Instagram untuk berurusan dengan akun palsu. Atau mungkin ini pemusnahan bot dan spammer? Masih belum jelas, tapi karena beberapa orang menemukan bahwa mereka tidak hanya kehilangan followers saja, tapi juga following mereka, ini malah menjadi sesuatu yang lebih rumit.

akun

Banyak pengguna melaporkan kehilangan puluhan, ratusan, bahkan ribuan pengikut hanya dalam semalam, tapi yang paling berpengaruh tampaknya adalah akun para selebritis. Beberapa di antaranya adalah Ariana Grande yang telah kehilangan jutaan pengikut di Instagram.

‘Sensitivity Screens’ Menyembunyikan Gambar Berbahaya di Instagram

Ada tren yang cukup populer di Instagram untuk mendapatkan jumlah followers, di mana mereka akan masuk ke akun Instagram Anda, dan mengikuti Anda. Satu-satunya alasan adalah karena mereka berharap Anda menjadi penasaran, kemudian melihat akun mereka, dan segera mengikutinya. Namun pada hari berikutnya, mereka meng-unfollow semua orang yang sudah mereka follow sebelumnya, dan melakukan trik yang sama dengan orang baru lainnya.

Jika itu adalah benar pemusnahan pengguna bot dan spam, maka ada sesuatu bahwa semua pengikut yang dibayar ini mungkin tiba-tiba menghilang begitu saja. Fakta bahwa Anda sekarang dapat membeli pengikut Instagram dari mesin penjual otomatis dan membuat jumlah pengikut membengkak adalah kenyataan yang membuat frustasi banyak dari orang normal yang misalnya saja hanya memiliki sedikit pengikut, tapi harus berurusan dengan itu.

Instagram Sedang Menguji Satu Login Untuk Bisa Miliki Beberapa Akun

Bagi sebagian orang, Instagram sangat penting karena ini adalah gaji dan mata pencaharian mereka, tapi bagi kebanyakan dari yang lainnya itu hanya sekedar hobi saja. Jika kehilangan pengikut dapat membuat dunia Anda terganggu, mungkin ini saatnya utnuk Anda detoks digital, karena cara berinteraksi dengan media sosial dapat berdampak besar pada Anda.

Sejauh ini, tidak diketahui apa yang menyebabkan perubahan pada pengikut Instagram, tapi semoga perusahaan segera dapat menyelesaikannya. Tapi sementara itu, ingat bahwa ini hanyalah sebuah aplikasi.

(Visited 136 times, 1 visits today)