Kenali, Ini 5 Jenis Penumpang Pesawat yang Paling Menyebalkan!

0
5
penumpang pesawat

Penumpang menyebalkan di pesawat bisa menghancurkan awal perjalanana Anda. Kenali, Ini 5 Jenis Penumpang Pesawat yang Paling Menyebalkan!

Terbang menggunakan pesawat tidak selalu menyenangkan. Tingkah laku para penumpang yang tidak sopan sungguh menyebalkan. Mereka adalah orang-orang yang tidak mengenal etiket tentang bagaimana bertenggang rasa dengan orang lain di tempat yang sempit di ketinggian ratusan meter di atas permukaan tanah.

Berikut ini adalah 5 jenis penumpang paling menyebalkan:

1. Si penendang bangku depan

Penumpang yang dengan seenaknya meletakkan dengkul atau telapak sepatunya di bangku yang ada di depannya sungguh amat menyebalkan. Mereka tidak mengetahui bahwa perilakunya itu akan membuat penumpang yang duduk di bangku depannya itu tidak nyaman.

2. Si Bau

Barang bawaan yang berat, lokasi terminal yang jauh dan udara yang panas membuat orang berkeringat. Sayangnya, ada beberapa jenis orang yang keringatnya sungguh bau. Saat mereka masuk ke dalam pesawat yang ruangannya sempit bersama dengan puluhan orang lainnya, bau keringat itu sungguh menyebalkan. Celakanya, orang bau tengik itu duduk di sebelah Anda!

Jika Suka Bepergian Pakai Pesawat, Ini 10 Etika Jadi Penumpang Terbaik

3. Si tukang ngoceh

Penumpang yang tidak henti-hentinya ngobrol dengan suara keras sepanjang perjalanan benar-benar menyebalkan. Apalagi jika orang yang diajak ngobrol tidak berada di sebelahnya. Lebih menyebalkan lagi jika bahasa yang mereka gunakan tidak Anda pahami.

4. Si penguasa bagasi

Seharusnya masing-masing penumpang meletakkan barang bawaannya di bagasi bagian atas tempat duduknya. Namun ternyata ada pula orang yang meletakkan tas dan barang bawaannya di tempat lain. Akibatnya, penumpang lain kebingungan mencari tempat meletakkan barang.

5. Si penyerobot antrean

Setelah pesawat mendarat, orang bergegas mengumpulkan barang mereka dan berniat turun. Tiba-tiba si penyerobot antrean mendesak penumpang yang sudah berbaris di lorong pesawat seolah-olah dia adalah orang yang paling penting di dunia. Sangat menyebalkan mendapati tingkah penyerobot antrean yang tidak mengenal tata krama.

(Visited 73 times, 1 visits today)