Tak Cuma Sekedar Buat Gaya, Kenali Kepribadianmu Lewat 5 Gaya Rambut Ini!

0
2
Tak Cuma Sekedar Buat Gaya, Kenali Kepribadianmu Lewat 5 Gaya Rambut Ini!

Katanya sih pria itu merupakan pribadi yang sangat susah ditebak, ya itu kata wanita. Namun sebenarnya tanpa disadari, potongan rambut kaum Adam mencerminkan kepribadian lho!

 

Bak artis ternama, pria masa kini lebih memberikan perhatian kepada rambutnya agar bisa menarik perhatian wanita pujaannya. Nah, ngomongin soal rambut kini tidak semata hanya bicara soal gaya. Seperti yang dilansir dari goodhousekeeping, gaya rambut ternyata bisa mencerminkan kepribadianmu. Kira-kira mana gaya rambut kamu dan apakah sesuai dengan karakter kamu?

1. Botak

Pria berrambut pelontos identik dengan kata seksi. Hal itu ada benarnya. Karena pria pelontos memiliki hormon testosteron yang tinggi dalam darah. Karakter lainnya, ia bukan tipe orang yang mudah dikendalikan.

2. slicked back

Gaya rambut slicked back atau rambut yang tersisir ke belakang menggambarkan seorang cowok yang bertanggung jawab namun agak sedikit keras kepala, dan juga mereka bisa sangat antusias dan passionate.

Akhir Bulan Sudah Di Depan Mata? Saatnya Menabung Uang Hasil Gaji

3. Belah Tengah

Potongan rambut ini kemungkinan akan dipilih oleh seorang pria rajin dan tekun, mampu mengejar tujuannya tanpa pernah berhenti. Tapi, orang dengan gaya seperti ini biasanya adalah orang cuek.

4. Potongan cepak

Ini model rambut standar para pria. Biasanya, mereka terkenal tegas dan mandiri. Ssst, buat para cewek, ia rela mengorbankan apa saja, lho.

Anda dan Si Dia Super Sibuk Sampai Tak Sempat Bercinta? Lakukan 5 Hal Ini..

5. Rambut klimis

Selain dibarengi baju yang rapi dan sepatu formal, cowok rambut klimis juga identik dengan masa depan yang cerah. Biasanya doi tipikal cowok yang smart, pede, dan fleksibel. Karena pribadinya yang oke ini, cowok rambut klimis berpotensi sukses lho!

 

Kenali Gaya Rambut Terbaikmu Disini!

Nah, ngomongin soal rambut, ada nih tempat cukur rambut yang lagi ngehits kekinian bagi para eksekutif muda yang gemar tampil rapi dan keren. Datang saja ke Levels Barbershop & Coffee Bar, yang menyajikan kopi terbaik, menyertai pelayanan dengan hasil memuaskan untuk hair styling kamu.

Tak hanya sekedar memotong rambut saja, para barberman di Levels Barbershop juga akan mempelajari rambutmu sebelum merekomendasikan potongan rambut apa yang cocok.

Sesuai dengan ritme hidup kota besar Levels Barbershop buka hingga selarut jam 11 malam, bahkan kadang lebih larut lagi pada akhir pekan. Semua itu demi melayani para pria yang terlalu sibuk di siang hari, jadi baru sempat potong rambut setelah pulang jam kantor.

Barbershop ini bertempat di Jl. Ciledug Raya No.12, RT.1/RW.3, Petukangan Sel., Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. So, Levels Barbershop bisa menjadi pilihan para Jentelman untuk mendapatkan potongan rambut bergaya!

(Visited 231 times, 1 visits today)