Kencang, Elegan, Mewah dan Berkelas, Inilah Deretan Mobil Berharga Selangit

0
0
berharga selangit

Melejit kencang, elegan, mewah, berkelas dan diproduksi terbatas. Kencang, Elegan, Mewah dan Berkelas, Inilah Deretan Mobil Berharga Selangit

Apa kalian penasaran dengan mobil termahal di dunia? Dari berbagai macam merk mobil yang keren dan performanyayang luar biasa, kalian akan tahu kenapa harga mobil-mobil ini bisa begitu mahal.

Ngomongin soal mobil termahal di dunia, tentu yang bakal terlintas di benak kita adalah kecepatan, akselerasi, dan interiornya yang mewah. Inilah deretan mobil termahal alias punya harga selangit di dunia.

1. Mercedes-Benz Maybach Exelero – 8 Juta USD

Mungkin orang akan berpikir dua kali apabila ingin membeli mobil seharga 100 miliar. Tapi itu tidak dipermasalahkan oleh rapper bernama Bryan Christopher Williams atau biasa yang dikenal dengan nama panggungnya, Birdman. Birdman, rela mengeluarkan uang sebesar 8 juta USD untuk mobil Mercedes-Benz Maybach Exelero.

Sungguh gila memang rapper asal Amerika satu ini. Mercedes-Benz seharga 8 juta USD? Apakah mobil ini benar-benar wajar dihargai sedemikian mahal? Entahlah, yang pasti adalah, Mercedes-Benz Maybach Exelero ini memiliki mesin twin-turbo V12 yang dapat mencapai kecepatan 350 kmh dan memiliki akselerasi 0-60 detik dalam waktu 4,4 detik.

Buat Para Cowok, Sederet Benda-Benda Ini Wajib Kalian Simpan di Mobil

2. Koenigsegg CCXR Trevita – 4,8 Juta USD

Adalah keputusan dari pabrikan, seberapa banyak suatu mobil mau diproduksi. Apakah itu ribuan, ratusan atau puluhan. Semakin sedikit jumlah mobil yang diproduksi, berarti bisa dikatakan bahwa mobil tersebut adalah mobil yang langka. Bisa menyimpannya satu di garasi, pastinya membawa rasa kepuasan tersendiri.

Inilah yang dilakukan oleh petinju Floyd Mayweather. Mayweather diketahui membeli sebuah mobil Koenigsegg CCXR Trevita. Ia membelinya dengan harga fantastis, 4,8 juta USD. Koenigsegg adalah perusahaan mobil asal Swedia yang berdiri pada tahun 1994. Perusahaan ini hanya menciptakan 2 mobil CCXR Trevita, dan salah satunya ada di garasi Mayweather.

3. Lamborghini Veneno Roadster – 4,5 Juta USD

Lamborghini, tidak perlu dijelaskan lagi akan produsen mobil satu ini. Setiap mobil yang diciptakan pastinya keren dan super kencang. Berdiri pada tahun 1963, Lamborghini telah menghasilkan banyak sekali supercar, sport car, serta SUV. Dan kali ini, salah satu supercar yang berhasil masuk dalam daftar mobil termahal dunia adalah Lamborghini Veneno Roadster.

Lamborghini Veneno Roadster bukanlah supercar sembarangan. Mobil ini benar-benar didesain dengan menonjolkan segi aerodinasmis dan keamanan. Jangan heran bila Lamborghini menghargai mobil ini seharga 4,5 juta USD. Mobiil legal di jalan, dengan kecepatan maksimum yang mencapai 355 kmh.

4. McLaren P1 GTR – 4,3 Juta USD

McLaren bukanlah merk mobil yang bisa dipandang sebelah mata. McLaren automotive sudah bertahun-tahun memproduksi mobil sport dan mewah. Bermarkas di Inggris, McLaren Automotive telah resmi menjadi milik McLaren Technology Group pada tahun 2017. McLaren menciptakan satu mobil yang harganya gila-gilaan yakni McLaren P1 GTR.

McLaren P1 GTR ini mobil super cepat yang bisa memacu adrenalin pengendaranya sampai titik maksimal. Selain itu, McLaren P1 GTR juga termasuk mobil langka, hanya ada 35 buah di dunia. Bertenaga 1.000 hp, supercar ini sanggup berlari hingga 362 km per jam. Soal akselesari, McLaren P1 GTR mampu mencapari kecepatan 0-60 dalam waktu 2,4 detik.

Mau Tahu Tipe-Tipe Pengemudi Mobil yang Kekininan?

5. Limited Edition Bugatti Veyron by Mansory Vivere – 3,4 Juta USD

Dari namanya saja sudah ada embel-embel, limited edition. Ini berarti, mobil satu ini selain dibuat dalam jumlah yang terbatas, harganya juga pasti bisa bikin pusing kepala. Limited Edition bugatti Veyron by Mansoru Vivere, mobil buatan pabrik Bugatti asal Perancis. Bugatti merupakan spesialis pembuat mobil performa tinggi.

Dibuat terbatas dan memiliki performa tinggi, harganya juga pasti tidak main-main. Ya, Limited Edition Bugatti Veyron ini dibanderol dengan harga 3,4 juta USD. Ada harga, tentu ada kualitas. Limited Edition Bugatti Veyron bermesin 8.0 liter W16, mampu menghasilkan tenaga 1.200 hp. Top speed dari mobil ini sekitar 407 kmh.

(Visited 493 times, 1 visits today)