Ssstt, Ungkap Kepribadian Pasangan dari Rasa Makanan Kesukaannya!

0
1
Ssstt, Ungkap Kepribadian Pasangan dari Rasa Makanan Kesukaannya!

“You are what you eat”. Istilah itu rasanya memang benar adanya. Pasalnya kepribadian seseorang ternyata bisa di lihat dari makanan favoritnya lho!

 

Tentunya setiap orang mempunyai selera jenis makanan favorit masing-masing. Ada yang suka makanan manis, asin, asam, dan pedas. Dan ternyata menurut riset yang dilakukan dokter dan ahli saraf dr. Alan Hirsch, makanan memiliki kaitan dengan kepribadian seseorang.

Pada risetnya itu, ia melibatkan 19.400 koresponden yang kemudia diminta memilih makanan ringan dari jenis berbeda-beda. Dan berikut ini adalah kepribadian seseorang berdasarkan pilihan jenis makanannya..

1. Makanan Manis

Berdasarkan Journal of Personality and Social Psychology dikatakan kalau orang yang suka makanan manis ternyata tidak sulit menolong orang lain. Penelitian lain menyebutkan bahwa mereka yang suka makanan manis lebih mudah diajak berunding.

2. Makanan Pedas

Menurut riset yang dilakukan Penn State menemukan fakta kalau para siswa yang gemar masakan pedas lebih menyukai kegiatan yang penuh tantangan dan berisiko. Selain itu, mereka yang suka makanan pedas dan berbumbu tajam cenderung fokus saat mengerjakan tugas dan cukup teratur dengan rencana masa depan mereka.

Awas, Ini 5 Dampak Buruk Bagi Kesehatan Tidur saat Rambut Masih Basah!

3. Makanan Pahit

Pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh City University of New York, mendapati fakta kalau orang-orang yang menyukai makanan atau minuman pahit lebih tegas saat mengambil keputusan dan tidak setengah-setengah mengerjakan sesuatu.

4. Makanan Asam

Seseorang yang suka dengan makanan asam biasanya berkepribadian serius dan pendiam. Memperhitungkan segala sesuatu dalam hidupnya, selalu merencanakan masa depan dengan teliti.

Nggak Pake Ribet! Fitur Ini Berikan Harga Tiket Pesawat Sesuai Budget

5. Rasa asin

Bagi seseorang yang menyukai makanan dengan kecenderungan rasa asin artinya tegas dalam berpikir dan juga pendirian kuat. Orang tersebut sangat fashionable dan perfectionist. Tetapi ia merupakan seseorang yang mau bekerja keras untuk menggapai tujuan yang diharapkannya.

(Visited 506 times, 1 visits today)