Ternyata dari Lokasi Tato di Tubuhnya, Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak!

0
11
Ternyata dari Lokasi Tato di Tubuhnya, Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak!

Tato alias seni merajah tubuh yang udah populer dari dulu ternyata gak asal ngerajah tubuh lho. Di setiap tempat yang ada di badan kamu bisa mencerminkan kepribadian kamu.

 

Zaman sekarang memiliki tato tidak lagi identik dengan penjahat atau mafia. Banyak orang yang membuat tato di sekujur tubuhnya sebagai bentuk seni atau pengingat akan suatu momen yang berharga. Misalnya saja tato berupa wajah pasangan, nama ibu, tanggal lahir anak, bahkan ayat kitab suci. Tidak hanya desain yang beragam, lokasi tato juga beragam dan bisa mencerminkan kepribadian si pemilik tato tersebut.

Penasaran ingin mencari tahu kepribadian orang dari lokasi tato? Langsung saja simak pembahasannya berikut!

1. Area punggung

Lokasi tato di area punggung menunjukkan bahwa pemiliknya memiliki kepribadian yang seksi dan berani. Untuk memamerkan tato tersebut, pemiliknya harus menggunakan pakaian dengan area punggung terbuka. Contoh artis Hollywood yang memiliki tato di punggung adalah Angelina Jolie dan Megan Fox. Tato di punggung Angelina Jolie adalah sebuah tulisan doa dalam bahasa Kamboja, sedangkan tato di punggung Megan Fox adalah sebuah potongan kalimat dari karya Shakespeare yang berbunyi “We will all laugh at gilded butterflies.”

2. Area leher

Pemilik tato di area leher biasanya memiliki kesan yang keren dan muda. Sosok yang tepat untuk menggambarkan kepribadian tersebut adalah Rihanna. Ia memiliki tato berupa taburan bintang di bagian leher belakang. Beberapa artis Hollywood lainnya yang memiliki tato di area leher adalah Mena Suvari, Christina Aguilera, Victoria Beckham, dan Chris Brown.

Benarkah Orang yang Gemar Selingkuh Rentan Terkena Gangguan Mental?

3. Area lengan

Lengan adalah salah satu area yang menjadi lokasi tato favorit orang untuk menorehkan tinta tato. Pemilik tato di area lengan biasanya berkepribadian agak egois serta yakin pada diri sendiri karena lokasi ini mudah terlihat setiap saat. Beberapa artis yang memiliki tato di lengan adalah Heidi Klum, Rio Dewanto, dan Fahrani Empel.

4. Area kaki

Pemilik tato di area betis sebelah kanan biasanya memiliki sisi maskulin yang kuat. Sedangkan mereka yang memiliki tato di kaki, biasanya memiliki kekuatan dan pengaruh besar bagi orang lain. Artis Indonesia yang memiliki tato di area kaki adalah Sheila Marcia dan Fahrani Empel.

Menurut Penelitian, Ternyata Wanita di 10 Negara Ini Punya Payudara yang Terindah!

5. Area dada

Pemilik tato di area dada pastinya memiliki rasa percaya diri tinggi dan berani, terutama untuk para wanita. Memiliki tato di area dada merupakan salah satu cara seksi untuk menonjolkan keindahan bagian tubuh tersebut.

(Visited 908 times, 1 visits today)