Ternyata dari Posisi Duduk Saja Kepribadian Seseorang Bisa Terungkap!

0
2
Ternyata dari Posisi Duduk Saja Kepribadian Seseorang Bisa Terungkap!

Bila biasanya kepribadian seseorang baru kelihatan setelah kita menghabiskan waktu lama bareng dia, namun hanya dari cara seseorang duduk, kamu bisa menebak kepribadian seseorang!

 

Membaca bahasa tubuh seperti duduk sebenarnya memudahkan kita untuk memahami kepribadian seseorang. Ada postur tubuh tertentu yang bisa mengungkapkan banyak tentang seseorang. Nggak percaya? dibawah ini ada beberapa posisi tentang cara duduk seseorangyang posisinya itu bisa memberi tahu Anda ciri kepribadian tertentu dari orang tersebut.

1. Posisi Duduk A

Posisi seseorang dengan posisi ini dikenal tidak bertanggung jawab, karena mereka sering melarikan diri dibanding mencari solusi terbaik. Mereka umumnya memiliki kecenderungan melepaskan diri dari situasi tertentu dengan hanya meletakkan semuanya di bahu orang lain. Tapi terlepas dari itu, mereka sebenarnya menawan, kreatif dan lugas.

2. Posisi Duduk B

Posisi ini adalah pecinta kenyamanan! Inilah orang-orang yang tidak bisa berkompromi atas kenyamanan mereka. Mereka menemukan pikiran mereka mengembara karena tidak dapat fokus pada satu hal saja.

Hari Libur dan Puasa, Nonton Film Ini Aja Buat Ngisi Waktu…

3. Posisi Duduk C

Orang dengan posisi duduk seperti ini  sangat imajinatif. Mereka selalu memiliki gagasan di pikiran mereka dan memiliki kehidupan yang berbeda.

Mereka tidak akan pernah mengambil apapun yang akan meredam semangat atau mendemotivasi mereka. Mereka tidak hanya menghargai kehidupan, tapi juga menikmatinya.

4. Posisi Duduk D

Orang dengan posisi ini adalah orang-orang yang disiplin. Mereka suka tepat waktu dan memiliki kepribadian pendiam. Mereka juga dikenal sebagai introvert  tapi suka introspeksi. Terlepas dari itu, mereka tidak menyukai orang-orang yang tidak sopan dan disiplin.

Santai! 5 Lagu Kalem Ini Asyik Bikin Kuping Adem

5. Posisi Duduk E

Orang dengan posisi ini umumnya agak terlalu keras kepala. Mereka sangat mantap dalam keputusan mereka dan tidak pernah terburu-buru, karena mereka benar-benar percaya ada saat yang tepat untuk semuanya.

(Visited 34 times, 1 visits today)