Kereenn… Ini Penampakan Kawasaki W175 Cafe Racer Varian Terbaru!

0
2
varian terbaru

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan varian terbaru dari keluarga W series. Kereenn… Ini Penampakan Kawasaki W175 Cafe Racer Varian Terbaru!

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi menambah varian dari model  W175. Sepeda motor bergenre retro itu mulai 14 Januari 2019  ini hadir dengan bergaya Cafe Racer. Selama lebih dari 50 tahun Kawasaki memperkenalkan produk W series sebagai pengisi di segmen retro.

Varian tersebut berawal dari W1 sebagai motor pabrikan Jepang dengan kapasitas mesin terbesar satu-satunya pada masanya. Mengusung konsep yang beda, Kawasaki W175 Cafe Racer mendapat beberapa ubahan mulai dari jok, visor serta shocbreaker belakang dengan gaya Cafe Racer.

Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto Wijono mengatakan perubahan hanya dilakukan pada tampilan dan rangka. “Untuk mesin masih sama dengan yang sebelumnya perubahan dilakukan ada frame tingginya 10 mm, panjangnya juga ada penyesuaian sedikit. Selain itu ada tambahan aksesori yang bisa plug and play di motor W175 yang sudah ada,” ujarnya.

Z-One, Vespa Matik Beroda Satu! Ada yang Mau Coba Kendarai?

Hadirnya Kawasaki W175 sebagai model pelengkap produk bergaya retro dari Kawasaki merupakan bagian dari strategi yang akan dilakukan oleh produsen yang tenar dengan produk motorsport full fairing di Indonesia ini.

W175 Cafe Racer merupakan model pelengkap yang diluncurkan Kawasaki untuk terus memberikan pilihan bagi konsumen yang senang dengan tunggangan gaya retro, yang selama ini hanya bisa didapatkan pada merek Kawasaki saja.

Kawasaki W175 Cafe hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu Metalic Flat greystone, Candy Fire Red, dan Pearl Brilliant Yellow. Untuk harganya di Jabodetabek sudah bisa dibeli dengan harga Rp 32.600.000 on the road.

Bagi yang sudah memiliki Kawasaki W175 tetap bisa mengubah motornya menjadi gaya W175 Cafe karena PT Kawasaki Motor Indonesia sudah menyediakan tambahan aksesori ini. Bagi yang sudah punya W175 bisa juga pasak aksesoris ini karena ini plug and play.

(Visited 97 times, 1 visits today)