Keren Banget! Di Film Mortal Kombat, Joe Taslim Bakal Jadi Sub-Zero

0
10
Sub-Zero

Aktor sekaligus mantan atlet Judo Indonesia, Joe Taslim kembali berkiprah di level internasional. Keren Banget! Di Film Mortal Kombat, Joe Taslim Bakal Jadi Sub-Zero

Aktor sekaligus mantan atlet Judo Indonesia, Joe Taslim kembali berkiprah di level internasional dengan membintangi film “Mortal Kombat.” Film ini diadaptasi dari gim Mortal Kombat yang pertama dirilis pada tahun 1992 dan terjual sebanyak lebih dari 49 juta copy. Gim ini juga termasuk video gim yang paling menguntungkan sepanjang masa.

Dikutip dari laman Hollywood Reporter, Rabu (10/7), di film “Mortal Kombat” terbaru ini, joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero. Sub-Zero merupakan satu di antara karakter original di gim tahun 1992 dan terkenal karena serangannya termasuk yang menggunakan es.

Penggemar The Beatles, Kalian WAJIB Nonton Film Yesterday!

Ia menjadi aktor pertama yang dikonfirmasikan dari film terbaru yang kabarnya akan memulai proses syuting di region Australia selatan tahun ini juga. James Wan dan perusahaannya – Atomic Monster akan berperan sebagai producer dengan Simon McQuiod akan berperan sebagai sutradara.

Belum jelas kira-kira plot seperti apa yang akan diusung, walaupun kabarnya, ia akan mengusung estetika berdasarkan visual Mortal Kombat terbaru.

Masih belum ada informasi pasti kira-kira kapan film Mortal Kombat terbaru in akan dilepas ke pasaran. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah Joe Taslim sosok yang tepat untuk memerankan ninja dengan kekuatan es ini?

(Visited 258 times, 1 visits today)