Keren! HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali Masuk Top 50 Hotel Bintang 4 di Kuta

0
1
HARRIS Hotel

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali merupakan hotel berbintang 4 yang berlokasi di area Kuta. Keren! HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali Masuk Top 50 Hotel Bintang 4 di Kuta

HARRRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali dengan bangga telah dinobatkan menjadi salah satu hotel yang mendapat penghargaan 50 Hotel Terbaik berbintang empat di Kuta oleh TravelMyth.

TravelMyth merupakan salah satu mesin pencari rekomendasi hotel yang mencari pengalaman liburan unik dengan 1,714,762 hotel di dunia dengan 45 kategori yang berbeda.

Hotel ini menawarkan 189 ruang tamu yang dibagi menjadi 4 kategori: HARRIS Room yang cocok bagi para pasangan atau sekedar bersantai dari hiruk pikuk aktivitas sehari – hari. HARRIS Residence untuk 1 dan 2 ruang tidur dengan area ruang tamu untuk berkumpul dengan keluarga dan teman. HARRIS Family Suite dengan 2 ruang tidur yang terhubung langsung ke ruang tamu dan jacuzzi.

Harris Resort Barelang Batam Tawarkan Sensasi Menginap dengan Nuansa Tropis

HARRIS Sunset Road memiliki ruang olah raga, spa, dan kolam renang untuk mengakomodasi gaya hidup sehat selama berlibur di Bali, dan restoran yang menawarkan variasi makanan Indonesia, tradisional, western, dan juga makanan sehat untuk memenuhi cita rasa lidah pengunjung. HARRIS Sunset Road juga memiliki taman bermain dan kids corner untuk bermain bersama anak-anak.

“Kami bangga memperoleh penghargaan [sebagai hotel] masuk ke dalam 50 Hotel terbaik berbintang empat di Kuta. Kami berhasil menyediakan jasa dan kualitas yang terbaik untuk para tamu kami dalam memberikan kepuasan sebagai prioritas utama. Penghargaan ini akan menginspirasi kami untuk terus tumbuh berkembang dalam
mengembangkan layanan hotel, agar dapat menjadi jauh lebih baik di masa mendatang,” ujar Nyoman Wirayasa, General Manager HARRIS Sunset Road Bali dan Cluster General Manager dari TAUZIA Bali Hotels.

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali berlokasi strategis di kawasan Kuta, 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dalam beberapa menit berkendara ke pusat perbelanjaan dan objek wisata lainnya di Bali.

(Visited 258 times, 1 visits today)