Keren! Jersey Parma Samai Rekor Laris Manis Jersey Cristiano Ronaldo…

0
1
jersey parma

Sekembalinya ke Serie A, Parma bikin heboh tak cuma soal skandal suap tapi juga terkait jersey mereka. Keren! Jersey Parma Samai Rekor Laris Manis Jersey Cristiano Ronaldo…

Jersey Gialloblu mendadak viral. Ada apa? Setelah empat tahun absen dari Serie A dan sempat terdegradasi ke Serie D karena bangkrut, Parma akhirnya kembali lagi berlaga di kasta teratas kompetisi Italia. Parma lolos usai finis di dua besar klasemen Serie B musim lalu.

Peluncuran jersey ketiga Parma untuk musim 2018/2019 bikin viral di media sosial. Jersey bikinan Errea itu diluncurkan Rabu (25/7) kemarin dengan warna dasar hitam. Desain jersey Parma ini terinspirasi burung Phoenix yang dalam cerita fiksi kerap digambarkan sebagai burung yang bangkit dan bersinar setelah jadi abu.

Bangkit dari Keterpurukan, Parma Siap Ramaikan Liga Italia Serie A Musim Depan!

Ini sama halnya seperti Parma yang akhirnya bangkit dan kembali ke Serie A usai hancur lebur karena persoalan keuangan klub. Lalu di tengah jersey itu ada lambang salib yang merupakan lambang tradisional Parma dengan paduan warna kebesaran mereka, biru dan kuning.

Jersey ini pun langsung mendapat sambutan meriah, tak hanya dari suporter Parma tapi juga netizen di seluruh dunia, yang terkesima dengan keindahannya. Seperti dikabarkan Joe.co.uk, jersey ketiga Parma itu ludes dalam waktu 24 jam.

Jersey ketiga Parma yang laris manis ini pun membuatnya disama-samakan dengan penjualan jersey Cristiano Ronaldo yang mencapai 520 ribu potong setelah 24 jam pengumuman transfer ke Juventus.

 

(Visited 28 times, 1 visits today)