Kerja Bareng dengan Kreator Indonesia, realme Siap Hadirkan Desain Baru 6 Series

0
2
realme

realme sekarang telah menjadi Tech Trendsetter melalui brand spirit ‘Dare-to-Leap’. Kerja Bareng dengan Kreator Indonesia, realme Siap Hadirkan Desain Baru 6 Series

Tidak puas dengan pencapaiannya dalam menghadirkan teknologi yang trendi, sekarang realme juga memiliki tujuan untuk menciptakan trendsetting design agar diakui sebagai perusahaan tech trendsetter dunia.

Untuk itu pada hari ini, Senin (16/3), realme mengumumkan kolaborasi dengan NeverTooLavish untuk membuat fashion item dengan desain yang terinspirasi oleh Lightning Design & Comet Design realme 6 Series. Selain itu identitas warna merek realme juga menarik fotografer fesyen terkenal Andre Wiredja untuk menjadi mahakarya fotografi mode yang cantik ‘Yellow is A New Trend’ yang diambil dari realme 6 Pro.

“Di tahun ini Realme punya satu upaya untuk jadi trendsetter, pertama kita ingin jadi trendsetter di segi teknologi dengan Realme 6 Series bersama fiturnya, kedua dari faktor Desain, kita (Realme) ingin Desain kita memiliki ciri khas,” ujar Krisva Angnieszca, Public Relation Manager realme Indonesia di acara Exclusive Preview Realme x NeverTooLavish dan Andre Wiredja.

Unboxing Spesial Reno3 Jadi Rangkaian Akhir dari OPPO Reno3 Experience Tour

Berbicara dari sisi teknologi, realme telah berhasil menjadi tech trendsetter terlihat dari spesifikasi yang dibawa realme ke produk-produknya. Misalnya, realme 6 Series sebagai smartphone kelas menengah tetapi diisi dengan berbagai fitur smartphone flagship. realme juga menghadirkan spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series dari In-Display Selfie pertama, sidik jari yang dipasang di samping hingga enam kamera pertama pada realme 6 Pro. Semuanya disajikan oleh realme demi menghadirkan pengalaman flagship bagi smartphone kelas menengah.

Tidak hanya menghadirkan teknologi terbaru, realme juga menciptakan smartphone dengan desain terkini dan menawan di segmennya. Mulai dari realme C3 dengan Sunrise Design yang mampu memberikan nuansa trendi dan menarik bagi penggunanya, kali ini realme menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series.

Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna.

Rupanya, ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet yang membuat realme 6 Series terlihat memukau dan elegan menarik hati desainer muda lokal terkenal dari Indonesia. NeverTooLavish fashion line untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen.

Untuk itu pada hari ini, realme mengumumkan kolaborasi dengan NeverTooLavish untuk membuat fashion item dengan desain yang terinspirasi oleh Lightning Design & Comet Design realme 6 Series untuk memberikan desain yang trendi nan baru pada lifestyle item sehari-hari, yang juga menunjukkan bagaimana tren gadget atau teknologi dapat kombinasikan dengan gaya kehidupan sehari-hari anak muda.

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design realme 6 Series dari NeverTooLavish serta foto-foto menakjubkan ‘Yellow is A New Trend’ karya Andre Wiredja yang terinspirasi oleh identitas merek realme, membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni.

Di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif fesyen untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk-produk berteknologi trendi untuk anak muda di Indonesia.

 

(Visited 71 times, 1 visits today)