Kerjasama Gameloft dan Alibaba Interactive Entertainment Membawa Asphalt 9: Legends Ke China

0
3
Asphalt 9: Legends

Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, Kerjasama Gameloft dan Alibaba Interactive Entertainment Membawa Asphalt 9: Legends Ke China

Diciptakan oleh Gameloft Barcelona dan dirilis pada tahun 2018, Asphalt 9: Legends dengan cepat menjadi referensi kritis untuk game mobile arcade arcade. Gim ini memungkinkan pemain mengalami sensasi dan kegembiraan membalap mobil-mobil paling terkenal di dunia dengan kualitas grafis yang tidak pernah dilihat di konsol sebelumnya, memungkinkannya untuk memenangkan beberapa penghargaan termasuk Apple Design Award 2019 yang bergengsi.

Didistribusikan oleh Alibaba Interactive Entertainment, Asphalt 9: Legends versi baru ini akan menawarkan pengalaman balap arcade yang unik kepada para pemain Cina di mana mereka dapat menyempurnakan keterampilan mereka, membuktikan nilai mereka, dan menjadi legenda saat menjelajahi trek-trek menakjubkan di seluruh dunia.

Update Terbaru Modern Combat 5 Hadirkan The Tracker!

Asphalt 9: Legends diluncurkan di China dengan hampir 65 mobil super dan hyper termasuk beberapa mobil paling cepat, paling langka, dan paling bergengsi yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 dan Lamborghini Terzo Millennio, eksklusif untuk Asphalt 9: Legends.

Asphalt 9: Legends

Tim pengembangan Gameloft telah bekerja sama dengan Alibaba Interactive Entertainment untuk menerbitkan versi Asphalt 9: Legends yang dirancang khusus untuk memenuhi gaya permainan para pemain ponsel di Tiongkok. Kemitraan dengan salah satu platform distribusi ponsel China terkemuka ini akan memungkinkan Gameloft untuk memperkuat kehadirannya di China.

Sebagai pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator terbaik di bidangnya sejak tahun 2000. Gameloft menciptakan game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam “10 Game iOS Teratas Sepanjang Masa.

(Visited 1,280 times, 1 visits today)