Kesalahan Berpakaian yang Perlu Dihindari Saat Kencan Pertama

0
0

Kencan pertama adalah saat pertama seseorang akan menilai kalian sebagai seorang pasangan dan pada kencan pertama inilah seseorang akan sangat mempertimbangkan kelanjutan hubungan kalian untuk kedepannya POPle. Saat kencan pertama buatlah kesan yang menarik bagi si dia tanpa terlihat berlebihan. Untuk kalian yang sedang ingin pergi kencan, ini dia beberapa kesalahan yang harus kalian hindari di hari kencan pertama:

Memakai Sepatu yang Tidak Nyaman

kencan pertamaSeringkali seseorang ingin terlihat feminim. Namun kesalahan yang biasa dibuat oleh beberapa orang adalah menggunakan high heels yang tidak nyaman dan membuat kaki kalian para wanita luka. Nah sebagai gantinya untuk kalian yang takut terlihat pendek di depan si dia kalian bisa mengganti heels kalian dengan wedges datar kok. Nah, dengan menggunakan wedges datar kalian akan terlihat lebih tinggi tanpa harus merasakan sakit pada ujung-ujung jari kaki kalian POPle.

Menggunakan Baju yang Berwarna Terlalu Mencolok

kencan pertamaSaat kencan pertama, cobalah untuk menghindari pakaian yang berwarna terlalu mencolok. Warna yang mencolok biasanya memang membuat kalian terlihat lebih berani dan modis. Namun dalam kencan pertama kenakanlah pakaian yang lebih mengarah ke warna pastel atau warna gelap, karena warna warna tersebut akan membuat kalian terlihat lebih anggun dan manis di mata si dia. Tak hanya wanita, untuk para lelaki juga kalian sebaiknya menghindari warna-warna pakaian yang mencolok dan kenakan pakaian yang lebih berwarna netral agar aura dingin dapat terpancar dari diri kalian. Lagian tau gak sih wanita itu gak bisa tahan sama laki-laki yang cool dan bikin penasaran. Jadi untuk kalian para lelaki jangan langsung nyosor di kencan pertama ya.

Jangan Menggunakan Pakaian Terlalu Resmi

kencan pertamaUntuk kalian para lelaki jika kalian akan pergi berkencan dan apalagi ini adalah yang  pertama kalian dengan si dia, usahakan untuk memakai baju yang rapi dan kasual namun masih terlihat santai. Untuk kencan pertama ini, kalian dapat menghindari pakaian yang terlalu resmi seperti jas atau penggunaan dasi, karena dengan style seperti itu hanya akan membuat kalian terlihat kaku dan membuat suasana menjadi kurang nyaman. Tapi bukan berarti kalian bisa menggunakan pakaian rumahan ya POPle, karena dengan begitu kalian akan terkesan tidak menghargai dan tidak persiapan akan berkencan dengannya.

Nah itu tadi ketiga kesalahan berpakaian yang harus kalian hindari di makan malam pertama kalian POPle. Gimana, kalian sudah siap kan untuk menghadapi pertemuan pertama?

(Visited 43 times, 1 visits today)