Ketiak Anda Bau? Coba Atasi dengan Sederet Cara Ini…

0
2
ketiak anda

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk perawatan ketiak, salah satunya dengan melakukan detoks. Ketiak Anda Bau? Coba Atasi dengan Sederet Cara Ini…

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk perawatan ketiak, salah satunya dengan melakukan detoks. Detoks berguna untuk mengurangi keringat. Lalu, bagaimana caranya melakukan detoks tersebut?

1. Brushing Kulit

Melakukan penyikatan pada ketiak akan membuat pori-pori menjadi tertutup dan membuang racun-racun pada kelenjar ketiak.

5 Produk Ini Bisa Kamu Gunakan Untuk Tampil Luwes dan Wangi Sepanjang Hari

2. Diet

Diet tidak hanya berlaku untuk mengecilkan tubuh semata, tetapi juga menghidrasi dan membuang racun. Nah, untuk membuat ketiak Anda sehat, makanlah ketimun yang sangat direkomendasikan oleh Margo. Menurutnya, ketimun memiliki kandungan untuk membuat tubuh tetap terhidrasi dan membuat racun keluar dengan mudah.

3. Campurkan Clay dan Minyak Kelapa

Ketiak juga butuh masker. Caranya dengan mencampurkan 1 sdm bentonine clay dengan 1 sdm minyak kelapa. Kemudian, oleskan dan diamkan selama 15 menit. Lalu, bilas dengan air hangat.

Nah, udah tau kan caranya biar ketiak Anda nggak bau lagi! Buruan ah dilakuin, emangnya kalian nggak malu sama orang-orang yang menutup hidung karena risih dengan bau ketiak Anda..

(Visited 49 times, 1 visits today)