Ketika Wanita Memperlakukan Pria Seperti Anak Kecil!

0
22
anak kecil

Terkadang wanita sering memperlakukan pasangan prianya seperti anak kecil. Ketika Wanita Memperlakukan Pria Seperti Anak Kecil! 

Terkadang wanita sering memperlakukan pria seperti anak kecil. Jangan salahkan wanita karena hal ini, karena ternyata sifat pria itu sendirilah yang membuat wanita memperlakukannya seperti itu.

Seorang wanita akan memperlakukan pasangannya sesuai dengan sifat pasangannya itu sendiri. Artinya ketika seorang pria bersikap seperti layaknya seorang pria jantan, maka wanita pun akan memperlakukannya sebagai seorang pria. Namun sebaliknya, jika si pria bersifat manja dan terlalu lembut, wanita justru akan memperlakukannya dengan sangat kewanitaan, bahkan cenderung menjengkelkan karena menganggap pria seperti layaknya anak kecil.

Tapi jangan khawatir, jika Anda diperlakukan seperti itu oleh pasangan wanita Anda, mulai sekarang ubahlah kebiasaan-kebiasaan Anda yang membuatnya merespon seperti itu. Ini dia kebiasaan yang harus dihilangkan pria, jika ingin diperlakukan layaknya seorang pria yang dikutip dari AskMen.

1. Berhenti Menanyakan Opini

Pria memang dituntut untuk bisa menghargai pasangannya, namun ada saatnya dimana pria tidak membutuhkan opini wanita. Seorang pria yang terlalu sering meminta opini wanita sebelum memberi opininya sendiri akan menimbulkan respon yang buruk bagi wanita.

Tidak ada yang salah dengan menanyakan opini, tapi jika hal ini dilakukan secara periodik, seperti apa yang ingin dilakukannya malam ini, restoran mana yang ingin dikunjungi atau minta pendapatnya untuk apapun bisa membuat wanita sakit hati dan menganggap Anda tidak memiliki pendirian.

Jadi Pria Gentleman Itu Wajib! Ini 20 Jurus Klasik Jadi Pria Gentleman

2. Berhenti Berbicara Seperti Anak Balita

Dalam sebuah hubungan, bertingkah atau berbicara seperti bayi yang lucu kerap dilakukan setiap pasangan untuk menarik perhatian lawan jenisnya atau agar dikira seksi. Jika Anda tidak bersikap seperti, sebaiknya tidak usah memulainya. Meskipun pasangan wanita Anda bertingkah seperti itu, jangan sampai Anda terbawa-bawa olehnya. Bersikaplah dan berbicaralah seperti seorang pria dewasa.

3. Berhenti Merengek dan Mengeluh

Salah satu keuntungan memiliki pasangan adalah kita dapat mengeluhkan masalah dengannya. Namun jika setiap ada masalah Anda selalu mengeluh dan mengeluh, Anda akan dicap sebagai pria lemah. Bos yang tidak menghormati Anda, kurang enak badan, bertengkar dengan teman dan hal lainnya yang banyak mengganggu Anda sebaiknya jangan terlalu sering dikomplain kepada pasangan. Cobalah atasi sendiri jika Anda pria yang kuat.

4. Lakukan Sesuatu yang Jantan

Wanita lebih menyukai pria yang punya kehlian dan bisa melakukan sesuatu. Membuat sebuah benda atau bangunan, mengurus pajak, mengendarai mobil dalam cuaca buruk, atau bahkan melawan beruang. Hal itu akan membuatnya merasa bahwa Anda seorang yang dapat diandalkan. Kepercayaan diri Anda pun bisa lebih meningkat.

4 Mitos Seputar Seks dari Pria yang Masih Dipercaya!

5. Perlakukan Dia Seperti Wanita

Satu cara untuk mengingatkan dirinya bahwa Anda seorang pria sejati adalah dengan memperlakukannya seperti seorang wanita. Hal ini bukan berarti Anda harus menjadi pria yang lemah gemulai. Ajaklah ia makan malam di restoran pilihan Anda. Belikan bunga untuknya, bukakan pintu mobil, dan jangan lupa membayarinya makan. Klasik memang, namun hal ini membuat wanita menganggap Anda adalah pria sejati yang membuatnya merasa bak putri raja.

 

(Visited 82 times, 1 visits today)