Kevin Hart Alami Cidera Serius Usai Mengalami Kecelakaan Mobil

0
2

Aktor dan komedian Kevin Hart mengalami kecelakaan mobil di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu (1/9/2019) pagi waktu setempat. Dilaporkan CNN, ada dua orang lain yang terlibat dalam kecelakaan lalu-lintas ini.

Menurut laporan dari Patroli Lalu Lintas California, Kevin Hart mengalami cedera punggung serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Hal serupa juga dialami oleh sopir mobilnya, Jared Black.

Jared Black diketahui mengendarai mobil milik Kevin Hart, yakni Plymouth Barracuda tahun 1970. Di tengah perjalanan ia kehilangan kontrol atas mobil tersebut, keluar dari jalan, dan jatuh dari sisi jalan yang menurun.

Lagu Terbaru Anggun ‘Perfect World’ Raih Posisi Ke-8 di Billboard® Dance Charts

Jared Black dan seorang penumpang lainnya sempat terperangkap dalam mobil tersebut. Sementara Kevin Hart keluar dan menuju ke rumah yang letaknya dekat dengan lokasi kecelakaan untuk mencari pertolongan.

Polisi menyimpulkan bahwa Jared Black tidak berada dalam pengaruh alkohol saat kecelakaan terjadi. Sementara Variety mengabarkan bahwa cedera yang dialami aktor Jumanji: Welcome to the Jungle ini tak membahayakan nyawanya.

 

Sementara itu, CNN melaporkan bahwa Plymouth Barracuda milik Kevin Hart itu ia beli pada Juli lalu untuk ultahnya ke-40. Ia sempat memamerkan mobil klasik ini di akun Instagram miliknya.

Menambah otot lagi di keluargaku untuk usiaku yang ke-40….selamat datang ‘Menace’,” tulis Kevin Hart pada Juli lalu.

(Visited 138 times, 1 visits today)