Kevin Hendrawan Berkolaborasi dengan FiberCreme Luncurkan EkspedisiSegaris

0
10

Peluncuraan Ekspedisi “Semangat Generasi Millenials” atau #EkspedisiSegaris serial web yang merekam perjalanan sekelompok milenial ke pelosok-pelosok tanah air dalam menelusuri kebanggaan dan kecintaannya akan keindahan dan keberagaman Indonesia Bergenre travel documentary, acara ini dibuka dengan makan siang terlebih dahulu di Penang Bistro, dan acara berlanjut di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta (10/09).

Serial web ini mengisahkan perjalanan mengarungi keberagaman alam, budaya, dan kuliner Indonesia dari Sabang-Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, indah dan luar biasa kaya akan rempah dan hasil alamnya. Dipelopori oleh YouTuber dan content creator muda berbakat, Kevin Hendrawan, #EkspedisiSegaris mengekspresikan dengan mensyukuri indahnya alam dan budaya Indonesia. Tidak lupa, Kevin Hendrawan selaku pemeran utama dari ekspedisi kali ini dan sekaligus YouTuber ikut hadir dalam acara ini, Kevin menceritakan awal mula terbentuknya #EkspedisiSegaris.

 

 

“Ekspedisi ini adalah wujud dari keprihatinan generasi milenial atas tajamnya isu perbedaan akhir-akhir ini, perbedaan seakan menjadi hal yang buruk dan tidak pantas mendapat tempat di bumi Indonesia, saya dan beberapa rekan saya YouTuber dan conten creator ingin melakukan sesuatu untuk mencegah meruncingnya isu perbedaan itu. Kami memilih menemukan keindahan dari perbedaan yang ada dengan berpetualang ke pelosok Indonesia” Ujar Kevin Hendrawan selaku Youtuber .

Leonardo DiCaprio Unggah Foto Lautan Sampah di Bantar Gebang

Pada perjalanannya, #EkspedisiSegaris mengunjungi 46 lanskap cantik dan unik diseluruh penjuru Indonesia. Mulai dari Pegunungan Jayawijaya yang merupakan titik tertinggi di negeri ini hingga gunung api dibawah laut di Kepulauan Sangihe dengan mengeksplor budaya, adat-istiadat berbagai suku di Indonesia, dan menyusuri kekayaan kuliner nusantara.

Untuk melengkapi suara generasi milenial, Kevin juga mengajak rekan-rekan conten creator yang lain untuk mengarungi ekspedisi kali ini, diantaranya ada Atta Halilintar, Kery Astina, Brisia Jodie, Mak Beti atau Arif Muhammad, dan juga Ghea Indrawari yang juga ikut hadir sebagai bintang tamu di acara ini. Ghea pun terlihat sangat antusias dalam acara kali ini, karena acara ini membahas tentang generasi millenials untuk lebih perduli dengan kebudayaan dan adat istiadat yang ada di Indonesia.

Ekspedisi kali ini juga didukung oleh FiberCreme “dari dan untuk Indonesia”, krimer multifungsi dan juga produk Indonesia yang mendukung penuh inisiatif dan produksi serial #EkspedisiSegaris. Director PT Lautan Natural Krimerindo, Hendrik Gunawan mengatakan :

 

 

“Sebagai produk asli Indonesia yang bangga menjadi bagian dari inovasi bangsa, FiberCreme dari dan untuk Indonesia berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan menciptakan prduk-produk dalam negeri yang inovatif dan bernilai jual tinggi. Ini adalah semangat yang kami lihat #EkspedisiSegaris, bangga akan apa yang dimiliki bangsanya dan berkolaborasi untuk merawat kebanggan ini menuju tujuan utama, Kesatuan Indonesia” ucap Hendrik Gunawan.

Saat ini #EkspedisiSegaris sudah memasuki episode ke-16 dan akan terus ditayangkan setiap Selasa pukul 19.00 di kanal YouTube Kevin Hendrawan hingga Oktober 2019. Pada acara peluncuran kali ini, #EkspedisiSegaris juga menggelar pameran foto di Galeri Indonesia Kaya yang menyuguhkan 27 foto behind the scene terbaik yang menggambarkan perjalanan Kevin berkeliling Indonesia.

(Visited 255 times, 1 visits today)