Khloe Kardashian Menangis Akibat Tristan Thompson Selingkuh dengan Jordyn Woods

0
3
Khloe Kardashian

Setelah cukup lama diam, akhirnya Khloe Kardashian bereaksi mengenai perselingkuhannya. Khloe Kardashian Menangis Akibat Tristan Thompson Selingkuh dengan Jordyn Woods

Setelah cukup lama diam, akhirnya Khloe Kardashian bereaksi mengenai perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods. Tak kuat dengan amarah yang dipendam, Khloe akhirnya menangis. Hal itu terlihat, saat Khloe Kardashian tampil di acara Keeping Up With the Kardashian season 16. Dalam cuplikan tersebut, terlihat Khloe mengeluarkan air matanya.

Lebih lanjut, ibu dari True Thompson itu menyebut jika apa yang dilakukan Tristan sungguh membuatnya merasa tak dihargai.

Rest In Peace, Rapper Nipsey Hussle Tewas Ditembak!

Tristan might love me, whatever that means. He has no respect for me whatsever,” tambahnya.

Tak hanya itu, dalam cuplikan tersebut Khloe juga terlihat menelepon seseorang dan menyebut jika perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods telah menyebabkan kehancuran keluarganya. “My family was ruined!” tukas Khloe Kardashian.

Bukan hanya Kloe Kardashian saja yang marah atas perselingkuhan tersebut. Persahabatan Kylie Jenner dengan Jordyn Woods terpengaruh.

Kylie Jenner mengakhiri persahabatannya dengan Jordyn, yang telah menyakiti hati kakaknya.

I just hope that there’s a light at the end of this tunnel, but I don’t see it right now,” ujar Kylie Jenner.

(Visited 161 times, 1 visits today)