Kiper Utama Barcelona Diincar Raksasa Jerman, Bayern Munich

0
5

Marc Andre Ter Stegen, kiper utama Barcelona ini tengah jadi incaran Bayern Munich. Kiper Utama Barcelona Diincar Raksasa Jerman, Bayern Munich

Jelang bursa transfer musim panas 2020 nanti, tim berjuluk FC Hollywood itu kabarnya tengah mengincar penjaga gawang andalan Barcelona, Marc Andre Ter Stegen. Melansir dari laman Sportskeeda, juara bertahan Liga Jerman itu bahkan dikabarkan tengah melakukan negosiasi secara pribagi dengan kiper 27 tahun tersebut.

Ketertarikan Bayern terhadap Ter Stegen tak terlepas dari performa Manuel Neuer yang dinilai tak lagi dalam performa terbaik. Rencana Bayern untuk mendapatkan jasa Ter Stegen sepertinya bakal berjalan mulus. Sebab, penjaga gawang asal Jerman itu juga diisukan tertarik bergabung dengan skuad Hans-Dieter Flick.

Steve McManaman Larang Erling Haaland Bergabung dengan Real Madrid

Meski masih sebatas Rumor, Bayern bisa saja menjadi pelabuhan Ter Stegen selanjutnya. Sebab, kontrak Ter Stegen di Cam Nou sendiri akan habis pada Juni 2022 mendatang dan sang kiper juga belum mengajukan perpanjangan kontrak dengan pihak Blaugrana.

Selain itu, performa Barcelona yang tidak terlalu baik musim ini juga bisa menjadi salah satu alasannya untuk hengkang dalam waktu dekat. Tidak bisa dipungkiri, jika bukan karena perannya di bawah mistar gawang, Barcelona mungkin sulit untuk berada di puncak klasemen saat ini.

Kondisi ini jelas harus menjadi waspada bagi Barcelona. Mereka harus segera menyodorkan kontrak baru untuk Ter Stegen jika gak ingin kehilangan kiper andalannya tersebut.

(Visited 94 times, 1 visits today)