Kit Harington Akan Gabung Ke Jajaran Pahlawan Marvel Cinematic Universe

0
2
Kit Harington

Terpilihnya Kit Harington diumumkan oleh Kevin Feige, Presiden Marvel Studio. Kit Harington Akan Gabung Ke Jajaran Pahlawan Marvel Cinematic Universe

Kit Harington akan bergabung dalam jajaran pahlawan Marvel Cinematic Universe di film The Eternals. Mantan bintang Game of Thrones ini akan memerankan tokoh Dane Whitman, superhero Black Knight.

Terpilihnya Kit Harington diumumkan oleh Kevin Feige, Presiden Marvel Studio dalam event D23 yang diselenggarakan oleh Disney pada Sabtu, (24/8/2019). Melalui official Twitter, acara yang bertempat di di Anaheim, Convention Center, California, Amerika Serikat itu juga menampilkan para cast dari film The Eternals.

“Para pemain The Eternals, Marvel Studios saat berada di atas panggung D23 Expo,” tulis official Twitter Marvel Studio.

Terungkap Sudah, No Time To Die Jadi Judul Resmi Film Bond 25

Sutradara asal Tiongkok, Chloe Zhao akan mengarahkan adaptasi fitur komik yang diciptakan oleh Jack Kirby pada Juli 1976. Sementara itu, penulisan naskah akan dipercayakan kepada Matthew dan Ryan Firpo dalam film yang kabarnya telah memulai syuting di London.

The Eternals akan berlatar belakang jutaan tahun silam ketika jagat raya dikenal sebagai Celestial yang secara genetika bereksperimen pada manusia. Pada akhirnya, eksperimen itu menciptakan dua kelompok makhluk berkekuatan super: Eternals dan Deviant.

Sepanjang sejarah, kedua kelompok itu saling berperang satu sama lain. Kelompok Eternals bahkan harus berhadapan dengan para dewa Yunani, Romawi, dan Norse sebelum meninggalkan bumi untuk menjelajahi galaksi.

Penasaran seperti apa aksi para bintang Penggemar harap bersabar karena film ini dijadwalkan rilis pada 6 November 2020.

(Visited 430 times, 1 visits today)