Kolaborasi Levi’s dan Justin Timberlake Hasilkan Koleksi Fresh Leaves

0
1
fresh leaves

Menyambut musim semi 2018, Levi’s umumkan kerjasamanya dengan sosok musisi dunia terkemuka. Kolaborasi Levi’s dan Justin Timberlake Hasilkan Koleksi Fresh Leaves

Bertemakan “Fresh Leaves”, Levi’s dan Justin Timberlake berhasil mengekspresikan potongan Levi’s yang ikonik dan terinsprasi dari kecintaan Justin pada musik. Kolaborasi ini sendiri nanti akan menghadirkan 20 koleksi terbaru bergaya Street Style yang bisa menjadi inspirasi.

“Dikenal sebagai simbol orisinalitas dan kebebasan berekspresi, Levi’s kerap digunakan untuk medium berkreasi oleh musisi yang musik orisinil, juga oleh penggemarnya di seluruh dunia. Justin Timberlake mewujudkan semangat orisinalitas Levi’s dan kami bangga bermitra dengannya untuk koleksi ini,” ucap Sameer Koul, Country Manager Indonesia.

5 Cara Sederhana Mencuci Celana Jeans Kesayangan…

Perjalanan Babak Baru Justin Timberlake

Fresh Leaves sendiri berasal dari konsep Justin Timberlake menandai babak baru perjalanan dirinya sekaligus menawarkan sentuhan baru yang personal ke dalam karya yang tak lekang oleh waktu. Dimana Justin memberikan kontribusinya kepada tim desain Levi’s untuk menghasilkan karya klasik dengan potongan, warna, pola, dan siluet yang tak asing lagi, namun terlihat sedikit berbeda dengan tampilan yang lebih fresh.

Justin bekerjasama dengan Levi’s untuk menciptakan koleksi ekslusif pada waktu sesi kolaborasi di Eureka Innovation Lab, San Francisco, Los Angeles yang bernama Haus of Strauss. Hasilnya, 20 koleksi terbaru dengan sentuhan ikonik dari sudut pandang yang tak terduga dengan nuansa up to date.

Koleksi terbaru ini akan memperkenalkan ikon terbaik Levi’s yang kesemuanya berakar pada kualitas seni pembuatan dan bahan premium. Koleksi ini sendiri menawarkan gaya streetwear yang modern dan bermain dengan potongan model oversized dan panjang.

(Visited 109 times, 1 visits today)