Kolaborasi Straps dengan Ciayo Corp dan WeCare.id Mengajak Generasi Milenial Untuk Lebih Peduli

0
0
kolaborasi straps

Straps merupakan brand penyedia tali jam dan leather bracelet terlengkap yang ada di pasar Indonesia. Kolaborasi Straps dengan Ciayo Corp dan WeCare.id Mengajak Generasi Milenial Untuk Lebih Peduli

Usai sukses bekerja sama dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dalam hal personifikasi produk secara major, kini STRAPS berkolaborasi dengan dua mitra lain. Straps melanjutkan aksinya dnegan berkolaborasi dengan dua mitra yang menyasar pada generasi milenial untuk lebih peduli pada sesama.

Ya, kerjasama yang dilakukan Straps kali ini merangkul Ciayo Corp. Platform komik digital yang seru dengan berbagai pilihan genre dan di-update setiap hari. Kerjasama dengan Ciayo Corp yakni dengan menyematkan desain gelang STRAPS di salah satu game mereka yaitu CHIPZ yang akan diluncurkan pada tahun 2019 semester satu mendatang.

Pakai Gelang Ini Seks Solo Bukan Perkara Kenikmatan, Tapi Juga Bisa Selamatkan Bumi!

“Melalui kolaborasi ini, pihak Straps juga ingin menyasar komunitas Ciayo Comic yang merupakan wadah berkumpul para generasi milenial saat ini,” ujar Yanto Chou selaku Founder dan General Manager STRAPS Indonesia saat menggelar konferensi pers di Mall Kemang Village, Selasa (18/12).

Selain dengan Ciayo Corp, Straps juga merangkul WeCare.id, sebuah situs web yang dibangun khusus untuk menggalang dana bantuan kesehatan untuk sesama. Straps ingin juga mengerakkan gelang persahabatan untuk dapat membantu sesama, maka Straps pun akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan Straps dengan memberikan support melalui program SEHATI dari wecare.id.

Tujuan kolaborasi yang dilakukan oleh Straps ialah, pihaknya ingin menunjukkan banyak sisi positif Straps yang tak hanya sebagai produk tali jam dan gelang yang memiliki kualitas premium dengan koleksi yang paling lengkap, namun juga memiliki komitmen dan kontribusi untuk berbagi kepada sesama.

MICA: Gelang Pintar Racikan Intel !

Straps menyediakan tali jam berbahan besi, nylon, leather, perlon, jeans, batik, stingray, phyton hingga crocodile dengan ukuran mulai dari 14mm sampai dengan 28mm. Tak hanya tali jam, Straps juga menghadirkan deretan koleksi gelang handmade (buatan tangan manusia) diantaranya Western Horoscope, Chinese Horoscope, Leopard Edition, Skull Edition, HDCI Edition dan bayak model lainnya yang dibuat dengan design in house.

Store Straps telah hadir di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, hingga di negara tetangga yaitu Vietnam dan Malaysia

 

(Visited 57 times, 1 visits today)