Royal Plus dan Royal Lo, Koleksi Sneaker dari PRO-Keds yang Hadirkan Warna-Warna Baru!

0
1
Royal Plus dan Royal Lo, Koleksi Sneaker dari PRO-Keds yang Hadirkan Warna-Warna Baru!

Brand alas kaki PRO-Keds Luncurkan Varian Baru, yakni Royal Plus dan Royal Lo dengan warna-warna baru untuk pasar Indonesia!

 

Di era bangkitnya brand-brand streetwear, kini sepatu sneaker menjadi salah satu fashion item yang paling dicari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Selain karena nyaman untuk digunakan, sepatu sneaker juga mudah untuk dipadukan dengan fashion item lainnya dan bisa dikenakan untuk berbagai macam aktivitas.

Brand alas kaki PRO-Keds tidak menyiakan momen ini. PRO-Keds baru saja menghadirkan empat varian terbaru dari dua model sepatunya, yakni Royal Plus dan Royal Lo untuk pasar Indonesia.

“Koleksi PRO-Keds Royal Plus akan bertambah 3 (tiga) varian, yakni Suede Light Blue, Suede Light Tan, dan Suede Cream. Sedangkan koleksi PRO-Keds® Royal Lo akan bertambah satu, yakni Camo Green Multi,” ucap Reni Lauw selaku Brand Manager PRO-
Keds Indonesia.

Keds Studio, Koleksi Sneaker Terbaru untuk Menunjang Gaya Hidup Sehat Wanita!

Bahan Sepatu tervaru PRO-Keds

Untuk koleksi PRO-Keds Royal Plus Suede, bahan yang digunakan adalah Wolverine Suede dengan tetap menggunakan classic gum untuk bagian outsole. Pada bagian insole, PRO-Keds Royal Plus menggunakan insole berteknologi cell foam agar kaki dapat bernapas.

Sedangkan untuk koleksi PRO-Keds Royal Lo, bahan yang digunakan adalah kanvas 12,5 ons dengan tetap menggunakan classic gum untuk bagian outsole. Pada bagian insole, PRO- Keds Royal Lo juga menggunakan insole berteknologi cell foam seperti PRO-Keds Royal Plus.

Sambut Hari Kartini, Ada Promo Diskon 25% untuk Semua Produk-Produk Metroxgroup!

“Varian baru koleksi PRO-Keds Royal Plus ini akan dibanderol seharga Rp1.299.000,- dan untuk koleksi PRO-Keds Royal Lo Camo Green Multi akan dibanderol seharga Rp999.000,-. Semua bisa didapatkan di gerai Keds® dan Mezzo,” tambah Reni.

(Visited 32 times, 1 visits today)