Wow, Konser Fantastis Celine Dion di Indonesia akan Dibuat Semegah Las Vegas!

0
6
Wow, Konser Fantastis Celine Dion di Indonesia akan Dibuat Semegah Las Vegas!

Seperti panggung Caesar Palace Complex, Las Vegas, konser Celine Dion di Indonesia akan dibuat menjadi sebuah konser yang sangat megah!

 

Penyanyi yang mempopulerkan soundtrack lagu film Titanic, My Heart Will Go On ini telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik dan akan singgah di tujuh negara, termasuk Indonesia untuk tajuk konser “Celine Dion Live 2018 Tour”.

Pihak promotor, PK Entertainment mengungkapkan kalau Celine Dion termasuk penyanyi yang selektif dalam menggelar konser tour-nya. Karenanya tak semua negara Asia dikunjungi Celine Dion. Penyanyi yang masih terlihat awet muda itu hanya memilih tujuh negara termasuk Indonesia.

“Mungkin bagi Celine Dion, Indonesia mempunyai daya tarik tersendiri. Apalagi di sini fanbase-nya termasuk sangat besar,” Ujar Peter Harjani selaku CEO PK saat jumpa pers di CGV Jakarta, Kamis (18/1).

Meskipun harga tiket konser dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yaitu mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 25 juta. Tapi nyatanya penonton tetap membelinya. Bahkan untuk tiket seharga Rp 25 juta hampir habis terjual!

Catat Tanggalnya, Celine Dion Siap Gelar Konser Perdananya di Indonesia!

Mendengar hal ini, Marketing Director dari PK Entertaiment, Harry Sudrama mengatakan nominal tersebut sudah berdasarkan hasil diskusi yang kemudian telah mendapat persetujuan dengan manajemen Celine Dion. Jadi keputusan akhir harga tiket, bukan tanpa alasan atau sekedar asal mematok harga saja.

Konser Megah Seperti di Las Vegas!

Untuk itu pihak promotor pun berjanji tidak akan membuat para fans Celine Dion kecewa. Peter Harjani, menjanjikan sebuah konser yang megah, seperti panggung ketika pelantun The Power of Love ini tampil di Caesar Palace Complex, Las Vegas. Hal itu sebagaimana permintaan pihak manajemen Celine Dion.

Dentuman Musik EDM Puluhan Disc Jockey Ternama Sihir Ribuan Partygoers di DWP 2017!

“Saat bertemu langsung di Las Vegas. Celine antusias sekali untuk konser di sini. Jadi kami siapkan yang terbaik karena pihak sana juga meminta konsep panggung seperti di Las Vegas, dan kami memilih SICC untuk menampung 10 ribu penonton dan dibuat semirip mungkin seperti di Las Vegas,” Tambah Peter Harjani.

 

Bagi kamu fans berat Celine Dion jangan sampe kehabisan tiketnya ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 4 times, 1 visits today)