Konser Musikal Puisi-Puisi Cinta Bertajuk “Cinta Tak Pernah Sederhana” Siap Digelar di Taman Ismail Marzuki

0
2
konser musikal

PT Balai Pustaka (Persero) bekerja sama dengan Titimangsa Foundation akan menggelar Konser Musikal Puisi-Puisi Cinta Bertajuk “Cinta Tak Pernah Sederhana” Siap Digelar di Taman Ismail Marzuki

Sebagai bentuk komitmen terhadap upaya mengangkat sastra Indonesia terutama puisi ke dalam seni pertunjukan, PT Balai Pustaka (Persero) bekerja sama dengan Titimangsa Foundation akan meng gelar sebuah konser musikal puisi-puisi cinta bertajuk Cinta Tak Pernah Sederhanapada 16 dan 17 Maret 2019 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

“Ide pertunjukan ini dari setahun yang lalu walaupun sekarang kita ada di tahun politik tapi mungkin bisa jadi penyemangat,” ujar produser sekaligus pendiri Titimangsa Foundation Happy Salma, Jumat (8/3) di Aula Istana Peradaban Balai Pustaka, Jakarta – Timur.

Siapa yang Disini Suka Puisi? Apakah Sastrawan-Satrawan Indonesia Ini Jadi Favorit Kalian?

Lewat konser musikal “Cinta Tak Pernah Sederhana”, pihaknya berusaha menghadirkan karya sastra sebagai sesuatu yang dapat akrab dengan kehidupan sehari-hari dan menjadi bagian dari masyarakat yang tidak terpisahkan.

Konser ini juga bertujuan untuk terus melestarikan pemikiran-pemikiran yang ingin disampaikan oleh penyair me la lui karya-karyanya dan terus menumbuhkan rasa keterkaitan an tara karya sas tra de ngan ma syarakat umum.

“Harapan saya, semoga lewat drama musikal yang kami sajikan dalam pertunjukan ini mampu menghadirkan alternatif ton tonan yang bukan hanya meng hibur, tetapi juga diharapkan mampu menjadi pemicu bagi penikmat puisi untuk menggali lebih dalam mengenai karya sastra yang diangkat,” lanjut Happy Salma.

Pementasan konser musikal Cinta Tak Pernah Sederhanaini meng hadirkan sejumlah aktor andal, yakni Reza Rahadian, Marsha Timothy, Chelsea Islan, Atiqah Hasiholan, Sita Nursanti, Teuku Rifnu Wikana, dan Butet Kartaredjasa.

(Visited 160 times, 1 visits today)