Kontribusi Corsa Pada Indonesia Untuk Bersama Membangun Negeri..

0
1
kontribusi corsa

Masih dalam momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, semangat
juara masih selalu terbakar pada Corsa. Kontribusi Corsa Pada Indonesia Untuk Bersama Membangun Negeri..

Bukan hanya berhasil menjadi official tire kesebelasan asal Prancis, Paris-Saint Germain, ban yang diproduksi dari perusahaan dalam negeri PT Multistrada Arah Sarana Tbk tahun ini juga mendukung beberapa kesebelasan di Indoensia yang tergabung dalam Liga 1, 2, dan 3. Ini merupakan sebuah konsistensi yang dilakukan oleh Corsa dalam mendukung dunia sepakbola sejak diawali oleh dukungannya pada klub Sepakbola Persib dari tahun 2009.

Diproduksi di Cikarang, Jawa Barat. PT Multistarada Arah Sarana Tbk merupakan
perusahaan yang banyak berkontribusi untuk membangun negeri. Melalui merek ban
mobilnya, Achilles yang di ekspor lebih dari 100 negara, PT MSA melalui Corsa juga
menunjukan dedikasinya membangun negeri melalui keluaran produknya yang disesuaikan dengan kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

Raih Best Qualifier Di Seri 2, Amandio Optimis Raih Juara Umum Kejurnas Drift 2018

Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa menjelaskan komitmen Corsa dalam
berkontribusi membangun Indonesia “Kontribusi yang kami lakukan adalah bentuk dedikasi kami membangun negeri. Corsa melalui produknya ingin menunjukan keseriusan dalam menjadi jawaban masyarakat Indonesia dalam berkendara. Apalagi kita mengeluarkan produk yang merambah untuk para pengguna di daerah-daerah seperti pegunungan dan pedesaan” terangnya.

Mendedikasikan produknya untuk menjadi jawaban kebutuhan masyarakat Indonesia, Corsa dengan bangga telah melahirkan produk-produk yang dirancang khusus sesuai dengan medan yang ada di Indonesia. Diantaranya, produk Off Road dan On Road, Sedangkan untuk masyarakat urban, Corsa dengan bangga menyediakan Corsa Platinum V22 dan V33 yang dirancang khusus 50% lebih awet dari ban merk lain dan berdaya cengkram optimal sehingga sangat cocok untuk pengguna harian dengan mobilitas tinggi.

(Visited 6 times, 1 visits today)