Kota Pekalongan Jadi Saksi Peluncuran Perdana Aplikasi Netzme

0
2
aplikasi netzme

Ini merupakan bentuk dan gerakan kolaborasi persembahan untuk memasyarakatkan dan mempopulerkan masyarakat non-tunai. Kota Pekalongan Jadi Saksi Peluncuran Perdana Aplikasi Netzme

Sebagai aplikasi karya anak bangsa 100%, Netzme resmi melucurkan dirinya sebagai aplikasi pembayaran Financial Technology (Fintech) yang siap memberikan layanan terintegrasi secara komplit untuk para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di seluruh Indonesia.

Lewat sebauh event besar bertajuk ‘Funtastic Fest 2019’ di Pekalongan, Netzme menggelar beragam acara mulai dari sepeda santai bersama Walikota Pekalongan, bazar UMKM, Food Festival, Band Festival, Funtastic Run 5K & 10K, Hujan Duit, DJ Kimberly Irene dan yang paling dinanti-nanti penampilan spesial dari Dewi Perssik. Lapangan Jetayu, ditunjuk sebagai lokasi perhelatan super meriah tersebut.

Masih Ada yang Belum Tahu, Apa Itu “Unicorn” dalam Dunia Startup?

“Dengan momentum Funtastic Fest Pekalongan 2019, diharapkan Netzme mampu menjangkau semua aspek masyarakat di seluruh pelosok Indonesia dan sukses menjadi aplikasi fintech bagi kalangan UMKM, pekerja kreatif di Indonesia dan masyarakat luas,” terang Vicky G. Saputra dalam acara konferensi pers di aula Museum Batik Pekalongan, Sabtu (2/3) lalu.

Bukan hanya sekedar menunjukkan jati dirinya, peluncuran Netzme di kota Pekalongan juga diharapkan mampu mendukung aktivitas promosi pariwisata kota Pekalongan sebagai crafts, folks arts & world city of Batik yang telah diberikan oleh UNESCO.

Dalam acara konferensi pers tersebut, Netzme juga memperkenalkan video web series drama komedi penuh inspiratif berjudul “Kolaborasa” yang tayang setiap hari senin. Web series ini dibintangi oleh sederet artis ibukota seperti, Bhakti Perkasa dan Sandy Rachel. Dan didukung penuh oleh beberapa pengguna Netzme.

(Visited 87 times, 1 visits today)