Kreasikan Foto, Lalu Posting. Kalau Menang, Relaxa Ajak Kamu Jalan-Jalan Ke Jepang!

0
5
Relaxa Ajak

Lewat sebuah kontes foto bertajuk ‘Relaxa Vacation to Japan’, imipian pergi ke Jepang bisa terwujud. Kreasikan Foto, Lalu Posting. Kalau Menang, Relaxa Ajak Kamu Jalan-Jalan Ke Jepang!

Dengan tagline “Permen Wangi Penyegar Mulut”, Relaxa memberikan kesegaran dan rasa percaya diri yang ‘pas’ bagi generasi millenial selama aktivitasnya sehari-hari. Melihat kegiatan millenial yang begitu akrab dengan teknologi dan media sosial.

Menyadari akan hal itu, Relaxa mengadakan foto kontes dengan tema “Relaxa Vacation to Japan”. “Kontes ini merupakan media untuk mereka mengkreasikan dan menampilkan foto yang unik dan kreatif bersama Relaxa dengan hadiah utama jalan-jalan ke Jepang. Kontes ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Relaxa pada konsumen setia kami, terutama mereka para generasi millenial,” ujar Yonathan, Grup Brand Manager Relaxa, di acara konferensi pers acara “Relaxa Vacation to Japan”, Senin (18/2) di Jakarta.

Mau Hidup Bahagia? Coba Terapkan Filosofi dari Jepang yang Satu Ini…

Kontes ini terbuka untuk umum dan semua konsumen di seluruh Indonesia. Mereka yang ingin ikutan “Relaxa Vacation to Japan” hanya diwajibkan membeli produk Relaxa lalu mengirimkan foto hasil karya yang unik dan kreatif serta tidak plagiat atau mengambil karya orang lain. Caranya, setiap peserta mengunggah foto karyanya melaui microsite www.relaxavacationtojapan.co.id.

Relaxa Siapkan Hadiah Begitu Menarik

Peserta yang telah mengunggah hasil karyanya berkesempatan untuk meraih hadiah dari Relaxa, mulai dari uang ratusan juta, Samsung Note 9 dan hadiah utama trip to Jepang bersama satu orang temannya.

Kontes ini hanya berlangsung pada periode Januari sampai dengan Maret 2019. Dan nama pemenang akan diumumkan tiap bulannya. “Pada intinya, kami ingin mengajak generasi millenial untuk menunjukkan kreativitasnya dengan mengikuti kontes foto bersama Realxa. Dan Relaxa siap menjadi teman setia untuk terus menginspirasi setiapa aktivitas positif mereka.

(Visited 117 times, 1 visits today)