Lagi Libur, Yuk Jalan-Jalan Ke Spot Alam Di Sekitar Kota Jakarta….

0
0
spot alam

Mencari spot wisata yang menawarkan alam sebagai menunya tak perlu jauh-jauh keluar kota. Lagi Libur, Yuk Jalan-Jalan Ke Spot Alam Di Sekitar Kota Jakarta….

spot wisata alam ini menawarkan keindahan alam yang lumayan bagus lho. Pemandangannya juga instagramable lho POPle.. Dan pastinya juga lumayan untuk bersantai-santai bersama keluarga, teman atau pasangan kalian sambil menikmati hari libur dan hilangkan urusan pekerjaan sejenak.

1. Pantai Muara Beting, Bekasi

Bekasi yang dikenal dengan hawa panasnya karena banyaknya pusat industri ternyata meyimpan pantai yang tidak diketahui banyak orang, Pantainya yang berwarna cokelat tidak kalah dengan pantai lain di luar Jakarta yang dianggap mempunyai pantai berpasir cokelat. Pantai yang letaknya 48 KM dari pusat kota Bekasi ini belum banyak dijamah orang, di dalamnya terdapat hutan mangrove dengan lebih dari 70 Hektar luasnya, terlebih dengan adanya keaneka ragaman burung – burung yang banyak bermigrasi dari Pantai Cina ke Lautan Pasifik menambah keindahan tersendiri Pantai Muara Beting.

Tempat Nongkrong di Jakarta yang Asik Buat Kamu

2. Talaga Biru Cigaru, Cisoka  – Tangerang

Cisoka Tangerang lebih identik dengan banyaknya properti yang terbangun disini, namun belakangan mulai adanya wisata baru di Cisoka yaitu Telaga Biru Cigaru bukan dibuat namun telaga ini adalah bekas galian pasir hingga kedalaman belasan meter yang begitu saja ditinggalkan, karena semakin lama hujan mengguyur bekas galian tersebut semakin lama menjadi telaga. Di Telaga Cigaru kita dapat memanfaatkan perahu kecil seharga 20.000 untuk berfoto ria di telaga ini, untuk masuk kedalam wisata ini kita hanya dikenakan biaya parkir motor senilai 2000 dan mobil senilai 10.000 , Catatan : Kalo belum naik !!!

3. Taman Wisata Alam Angke, Jakarta

Muara Angke yang dulunya dengan warna pantai sedikit gelap semakin lama banyak dikunjungi dengan adanya Taman Wisata Muara Angke, disini lebih dari 90 Hektar kawasan wisata ditumbuhi 40% mangrove. Beberapa tempat telah ditata dengan dibangunnya rumah bambu dan jembatan disekitaran hutan mangrove, karena kawasan yang tertata rapi membuat kawasan wisata ini sering dijadikan menjadi tempat untuk photo weeding.

4. Leuwi Hejo, Sentul

Leuwi Hejo, cuma disini tempat buat ngerendem asri yang bisa dimanfaatin buat jernihin pikiran. Seperti kita ketahui puncak bogor pasti sudah jadi destinasi utama untuk berlibur. Tapi tempat yang satu ini juga ga kalah seru, masih asri dan airnya yang bening membuat leuwi hejo yang berada dikawasan sentul jadi destinasi alternatif. tidak cuma leuwi hejo masih terdapat 11 curug dikawasan sentul yang bisa kamu jelajahi dan yang paling penting cukup 1,5 jam dari Jakarta kalian sudah bisa menikmati keindahan Leuwi Hejo.

3 Toko Hobi Pria Kece di Jakarta

5. Curug Parigi, Bekasi

Jangan sebut aku planet lain, mungkin itu yang ingin dikatakan kota ini jika bisa berbicara, karena lingkungan industri dengan tingkat polusi tinggi membuat curug yang berlokasi di Bantar Gebang ini menjadi destinasi wisata yang cukup digemari. Kalau di Amerika punya Niagara falls, Indonesia punya curug parigi yang meskipun ketinggian dari air terjun ini tidak lebih dari 2 meter. jika kalian mau kesini cukup menyusuri jalan ke arah TPST Bantar Gebang karena tidak terlalu jauh.

(Visited 173 times, 1 visits today)