Lagi Tren! Smudged Lips, Gaya Bibir Blepotan Mirip Wanita Sehabis Ciuman!

0
11
smudged lips

Lipstik merah sudah menjadi tren kecantikan sejak dulu. Lagi Tren! Smudged Lips, Gaya Bibir Blepotan Mirip Wanita Sehabis Ciuman!

Lipstik merah sudah menjadi tren kecantikan sejak dulu. Tapi, ada yang berbeda dengan riasan bibir satu ini. Jika biasanya lipstik dipoles serapih mungkin, riasan ini sengaja dibuat berantakan.

Dibawa Oleh Courtney Love

Tren ini dibawa tahun ini oleh Courtney Love, salah satu ikon kecantikan grunge dalam rangka memodernisasikan lipstick merah. Riasannya dibuat memudar pada bagian ujung dan menjadi gelap di bagian tengah.

Sebelumnya, tampilan ini sudah pernah dibawakan oleh model yang melenggang di panggung runway Preen oleh Thornton Bregazzi. Riasan itu merupakan hasil karya seorang Makeup Artist (MUA) bernama Val Garland. Val mengaplikasikan lipstick berwarna merah klasik seperti biasa. Kemudian dia menghapus sedikit di bagian tepi bibir sehingga lipstick terkesan memudar.

Jangan Hanya Bibir, Ini 5 Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Anda Cium!

“Riasan ini terkesan seperti wanita yang habis berciuman. Aku memakaikan lipstick dan memudarkannya sedikit dengan bantuan brush. Lalu lipgloss diaplikasikan pada bagian tepi,” kata Val seperti dikutip dari laman Independent.

Riasan ini diberi nama smudged lipstick. Meski kurang cocok dipakai sehari-hari, smudgedlipstik sukses mencuri perhatian saat dipakai di fashion show.

 

(Visited 31 times, 1 visits today)