Lagi Wabah Virus Corona, Begini Etika Batuk dan Bersin yang Benar!

0
0
Etika Batuk

Perilaku gaya hidup sehat untuk meningkatkan imunitas penting dalam pencegahan virus korona COVID-19. Lagi Wabah Virus Corona, Begini Etika Batuk dan Bersin yang Benar!

Ada hal penting lain dalam pencegahan penularan virus korona, yakni menerapkan etika batuk dan bersin yang benar. Perlu diketahui, virus korona COVID-19 menyebar dengan luar ke berbagai negara, salah satunya diyakini melalui perantara tangan yang kotor dan telah terinfeksi.

Dimana Saja Tempat Favorit Kuman di Area Kantor?

Masyarakat dihimbau  untuk tidak menggunakan tangan untuk menutup batuk dan bersin. Pasalnya kuman akan berkumpul di telapak tangan dan mempermudah akses penularan virus ke benda maupun orang lain.

Karena saat Anda batuk atau bersin, baiknya jangan ditutup dengan tangan. Karena saat salaman tangannya akan membawa kuman dan menular. Lalu, seperti apa baiknya ketika batuk atau bersin?

Disarankan untuk menutup menggunakan bahu. Tujuannya adalah agar virus dan bakteri tidak menyebar serta mencegah penularan penyakit melalui tangan. Disarankanjuga untuk menutup batuk dan bersin menggunakan bahu agar tidak menyebar ke orang lain.

 

(Visited 238 times, 1 visits today)