Lampaui Catatan Poin Michael Jordan di NBA, LeBron James Menangis

0
2
lebron james

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, resmi melewati catatan poin legenda hidup Chicago Bulls. Lampaui Catatan Poin Michael Jordan di NBA, LeBron James Menangis

LeBron James menorehkan catatan itu saat LA Lakers bermain melawan Denver Nuggets pada pertandingan hari Rabu (6/3/2019) waktu setempat. James seharusnya hanya memerlukan 13 poin untuk bisa menyamai catatan angka Michael Jordan. Nyatanya, James mengakhiri laga versus Nuggets dengan 31 poin, serta 7 rebound dan 7 assist.

Dikutip dari USA Today, James terlihat emosional usai berhasil melewati rekor poin Jordan. Pemain 34 tahun itu menutup wajahnya dengan handuk dalam time-out usai berhasil melewati rekor poin Jordan. Mantan pemain Miami Heat dan Cleveland Caveliers itu berusaha menahan tangis.

Sepatu Emas Air Jordan Jadi Pemicu Ingin Koleksi 3 Sepatu Keren Ini!

Ini bukan kali pertama James melewati rekor Jordan di NBA. Pada 2017, James berhasil melewati catatan poin Jordan di babak playoff dengan 5.987 poin saat memperkuat Cavaliers melawan Boston Celtics pada final Wilayah Timur.

Rekor poon NBA hingga kini masih dipegang legenda Lakers Kareem Abdul-Jabbar dengan 38.387 poin. Di posisi kedua ada legenda Utah Jazz Karl Malone dengan 36.928 poin, disusul Kobe Bryant dengan 33.643 poin.

“Saya selalu menikmati semua prestasi yang datang, dan tentu saja akan sangat hebat kalau saya bisa menyamai catatan Michael Jordan. Dia adalah teladan saya dan dulu saya ingin jadi seperti dia,” kata James.

Sayangnya bagi James, kesuksesannya tidak diikuti oleh kemenangan Lakers. Lakers harus menelan kekalahan 99-115 dari Denver Nuggets pada laga di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat itu.

 

(Visited 107 times, 1 visits today)